• Breaking News

    Selalu Hadir Di Tengah Tengah Rakyat, Babinsa bersama Petani Panen Cabe Merah Bersama

     

     

     

    Peran Babinsa sangatlah penting di lapangan bersama sama petani dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan di wilayah. Seperti yang dilaksanakan oleh Kopda Andrian Babinsa Koramil 04/Sicincin, Kodim 0308/Pariaman yang membantu pelaksanaan panen cabe merah di Korong Sarang Gagak, Nagari Pakandangan Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (07/03/2022).

     

     

    Disela-sela kegiatannya Kopda Andrian mengatakan, menyampaikan pendampingan Babinsa kepada para petani terus dilakukan dengan tujuan untuk memberikan motivasi para petani dalam meningkatkan perekonomian keluarga dan ketahanan pangan di wilayah tingkat Nagari.

     

    “Hari ini kita lakukan panen cabe merah bersama Petani serta mengecek tumbuh kembang tanaman sekaligus.

     

     

     

    Selaku pemilik kebun Pak Puji mengucapkan terimakasihnya kepada Pak Babinsa yang sudah rutin berkunjung ke kebun cabe milik pak puji, dengan hadirnya Babinsa di lapangan secara tidak langsung memberikan motivasi kepada para petani yang lain.

     

     

     

    “Kami ucapkan terimakasih dan senang atas kehadiran Babinsa yang selalu menemani kami, Pak Babinsa selalu hadir dari pengolahan lahan, perawatan sampai proses pemanenan Babinsa selalu hadir ditengah-tengah kami”, pungkas pak puji.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri