• Breaking News

    Wujudkan Solid Dan Kompak, Danlantamal XI Berikan Pengarahan Kepada Prajurit

      

    Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H, memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit serta PNS, Jumat (04/03). Foot drw



    Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H, memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit serta PNS, Jumat (04/03).


    Bertempat di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Frans Kaisepo Mako Lantamal XI, Jalan Noari Kabupaten Merauke. Dalam kegiatan ini diikuti para Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS)  dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


    Mengawali arahannya, Danlantamal XI mengajak para prajurit dan PNS Mako Lantamal XI untuk bersama-sama mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dapat bertatap muka dalam keadaan sehat meskipun dalam masa pandemi Covid-19 yang belum  usai. Oleh karena itu Danlantamal XI menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung. 


    Selain itu Danlantamal XI juga menjelaskan secara ringkas tentang pengaruh perkembangan situasi Internasional dan Nasional maupun dilingkungan TNI Angkatan Laut yang perlu dicermati sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas kedepan.


    Dalam kesempatan tersebut Danlantamal XI menyampaikan "Ada beberapa poin penekanan Presiden dan Panglima TNI yang diteruskan bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yang perlu disampaikan kepada seluruh prajurit maupun keluarga sebagai tindak lanjut dari Rakernis TNI AL yang kemaren kita ikuti secara virtual antara lain mengenai loyalitas tegak lurus, memahami hukum, bijak bermedsos, waspada pegaruh radikal dan dimanapun berada harus memberikan manfaat bagi masyarakat serta harus berani berubah", ungkap Danlantamal XI.


    "Danapun berada prajurit Lantamal XI harus bermamfaat bagi masyarakat karena manusia mulia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainya, jumlah personel kita sedikit bila dibandingkan satker lain makanya kita harus solit dan kompak, pekerjaan apapun pasti bisa kita selesaikan", tutup Danlantamal XI.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Asisten Danlantamal XI, Para Kasatker Lantamal XI dan Prajurit Yonmarhanlan XI.


    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri