• Breaking News

    Anaf Sikumbang Korlap BSKN Bidang Pembangunan Puji Kinerja BPJN Sumbar

     

    Anaf Sikumbang KorlapBSKN-RI Sumbar


    Balai Pelaksana Jalan Nasionl, (BPJN) Sumbar yang dikomandoi oleh Syachputra A Gani patut diapresiasi, hal ini disampaikan oleh Anaf Sikumbang Ketua Kordinator lapangan (Korlap) Badan Stabilitas Ketahanan Nasional Republik Indonesia (BSKN-RI Sumbar), Bidang Pembangunan.

    Anaf mengatakan, ruas jalan Padang Muarokalan, merupakan salah satu pekerjaan wilayah kerja Balai Pelaksana Jalan Nasionl (BPJN Sumbar) kini sudah mulus, dan mendapat pujian dari berbagai kalangan pengguna jalan.




    Terkait hal itu ungkap Anaf, tentu ini tidak terlepas dari pengawasan Kepala Balainya yaitu Syachputra A Gani, karena ruas jalan ini merupakan dibawah naungan Satker PJN 2, Andi Mulya Rusli,ST,MT, yang selalu cepat melakukan monitoring sejak dini.

    Pekerjaan ruas jalan di wilayah PPK 2.1, Romi Pasla, ST,MT bukan hanya mendapat pujian, tapi memang pantas untuk dijadikan pilot projects oleh satker-satker yang lain, ujar pria yang akrab disapa Bang Naf, (13/4/2022).


     


    Andi Mulya mengatakan, Setiap titik pekerjaan itu harap dikawal terus oleh ppk bersangkutan, baik melalui korlap, dan yang terkait dalam pekerjaan tersebut. Dengan demikian kita optimis, pelaksanan akan sesuai dengan bestek yang ada dan tidak akan terjadi keterlambatan dalam pekerjaan. Karena bagaimanapun juga yang namanya dilapangan tentu ada kendala baik skala kecil maupun besar, namun jika diawasi sedari dini dapat diatasi secepat mungkin.

    Diakui ka satker ruas jalan di wilayah ppk 2.1, jika dibandingkan tahun tahun sebelumnya, tahun ini boleh dikatan lebih mulus, Alhamdulillah tidak adalagi kemacetan yang disebabkan oleh jalan rusak.

    Ditahun 2022 ini terus dilakukan peningkatan, tidak hanya ruas jalan dan drainase, namun juga peningkatan kapasitas jembatan. Melalui ka Satker dan PPK Muda dan enerjik. Romi pasla, meskipun pertama kali tahun 2021 menjabat sebagai PPK, namun kinerja Romi Pasla patut diperhitungkan, karena ditangan PPK Romi Pasla ruas jalan di wilayahnya terbenahi dan tertata. ( 


    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri