• Breaking News

    Biadab Alirman Sori Desak. TNI Untuk Menumpas KKB Papua

     

    Alirman Sori ANggota DPD RI Foto dok


    Alirman Sori, Anggota DPD RI, mendesak Panglima TNI dan KASAD, untuk mengambil tindakan tegas untuk menumpas habis Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua.


    Kejahatan KKB tidak dapat ditolerensi, karena aksi kriminalitas yang dilakukan sangat tidak manusiawi, dia bukan saja membunuh dan membantai anggota TNI dan Polri tetapi juga membunuh dan membantai warga sipil bahkan anak-anak yang tidak berdosa juga jadi korban.


    Menurut Alirman Sori, perbuatan KKB di Papua sudah harus dihentikan, kalau tidak segera ditumpas habis, korban akan terus berjatuhan dan mereka akan merasa besar kepala. 


    Tindakan biadab kelompok kriminal bersenjata (KKB) yang menewaskan bidan Sri Lestari Indah Putri dan suaminya Sertu Eka Hasugian yang terjadi pada Kamis (31/3) pagi, sungguh sangat memilukan. Saya  mengacam dan mengutuk keras aksi penyerangan tersebut, kata Alirman Sori, Sabtu (02/04/22).


    Alirman Sori, yang juga merupakan Alumni Lemhannas RI PPRA 62, mengaku sangat prihatin  dan turut berduka atas terbunuhnya bidan Sri Le

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"