• Breaking News

    Hindari Macet Arus Mudik, Pengerjaan Overlay Perkerasan Aspal Nuju Pessel akan Ditangguhkan

     

    alat alat berat foto dok


    PADANG  JELAJAHNEWS.COM 
    Pengerjaan overlay perkerasan Aspal jalan Padang - Painan hingga Kambang, yang tengah dikomandoi oleh  Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 2.3 Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah II Provinsi Sumbar, M. Suaidi, ST.MT hanya sampai H-10, dan akan dilanjutkan setelah lebaran. 


    Penangguhan pengerjaan dilakukan untuk mengatasi kemacetan arus mudik lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, biasanya tiap tahun intensitas kendaraan cendrung kian meningkat.


    Untuk kenyamanan para pemudik, guna menghindari terjadinya kemacetan kita juga telah mendirikan Posko semenjak (5 April 2022) di perempat daerah wisata carocok Painan.


    " Lalu lintas seperti biasa karena kerjaan kita overlay perkerasan Aspal, dengan Progress sudah 72 %," ungkap M. Suaidi saat dihubungi awak media lewat WhatsApp, (16/4/2022).


    Pekerjaan Persevasi Padang - Painan hingga Kambang, hasilnya sangat dirasakan sekali oleh pengendara maupun warga sekitar, dan kata "Jalan Sumbar Mantap" terlontar dari setiap pengendara yang melintas diarea pekerjaan yang tengah digawangi oleh M. Suaidi. Hal ini tentu akan berdampak pada kemajuan Ekonomi masyarakat, dengan adanya pemulusan jalan tersebut secara tidak langsung sudah membangkitkan gairah wisata yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan.


    Jalan Nasional milik Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Bina Marga. Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Padang 3 dan Pelaksana Jalan Nasional ,(PJN) Wilayah 2 kini sebagian sudah mulus, dan M. Suaidi, menuai pujian dari para pengemudi, tokoh masyarakat, LSM, juga awak media.  (Pelor)

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri