• Breaking News

    Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH.MM Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Koordinator Group Senam Yang Ada Di Kota Padang.

     

    berbuka Puasa dengan kelompok senam 


    Sudah menjadi trend sekarang dimana ibu-ibu mempunyai suatu kelompok atau group kegiatan senam kebugaran di suatu daerah atau komplek tempat tinggal mereka. Jadikan kegiatan positif ini sebagai ajang mempererat silaturahmi sesama warga dan bertetangga agar tecipta kehidupan berkekeluargaan dalam lingkungan tempat tinggal.


    Hal itu diungkapkan oleh ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH.MM dihadapan ibu-ibu koordinator beberapa kelompok senam yang ada di Kota Padang pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama pada Selasa 26/4/2022 di Rumah Makan Mama Jalan Raya Ampang Kecamatan Kuranji Kota Padang.


    Irwan Basir juga mengingatkan agar setiap anggota kelompok senam untuk selalu menjaga kekompakkan dalam berkegiatan agar tidak mudah terjadi perpecahan diantara masing- masing anggota kelompok.


    " Yang terpenting sekali, kita boleh saja berkegiatan tapi tugas selaku ibu rumah tangga jangan sampai terabaikan. Meski kegiatan group senam ini positif, namun peran sebagai ibu rumah tangga tetap yang utama", pesan Irwan Basir.


    Selanjutnya Irwan Basir juga mengatakan group senam jangan mudah diiming-imingi oleh segelintir orang yang mempunyai kepentingan sesaat. Group kelompok senam adalah murni suatu kelompok tempat bersilaturahmi dan menjalin persaudaraan dalam bentuk kegiatan olahraga untuk menjaga kesehatan. Menjalin hubungan keakraban sesama warga supaya tercipta suasa kekeluargaan dalam lingkungan tempat tinggal. 


    Ibu-ibu koordinator kelompok senam ini sangat berterima kasih sekali dengan dukungan dan bimbingan dari ketua DPD LPM Kota Padang ini. Pesan-pesan yang disampaikan oleh Irwan Basir akan selalu ditaati dan dijalankan agar group senam senantiasa berkegiatan dalam koridor kebersamaan untuk menjaga keharmonisan dalam hidup bertetangga dan bermasyarakat.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri