• Breaking News

    Satker PJN Wilayah Sumbar, M. Suaidi, ST.MT Tuai Pujian dari Berbagai Kalangan

     

    Satker  PJN II Suaidi 


    Satuan kerja pelaksanaan jalan nasional (Satker PJN) yang ada di Wilayah II Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Barat (BPJN Sumbar) tahun 2022 ini menuai berbagai pujian dari LSM, tokoh Masyarakat dan juga pengguna jalan.


    Pasalnya, semua pekerjaan satker-satker tersebut selalu dipantau oleh Syachputra A Gani selaku Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN Sumbar).  "Ini yang membuat kasatker dan rekanan menjaga mutu semua pekerjaan", ujar Anaf Sikumbang Korlap Badan Stabilitas Ketahanan Nasional Republik Indonesia (BSKN-RI) Sumbar bidang pembangunan.


    Anaf mengatakan, seperti kita semua ketahui saat ini pekerjaan Persevasi jalan Padang - Painan - Kambang yang tengah digawangi oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 2.3 Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah II Provinsi Sumbar, M. Suaidi, ST.MT sebagian sudah mulus, dan kini membuat pengguna jalan merasa nyaman, ungkapnya.



    Sebaliknya, mengingat lebaran idul Fitri 1443 hijriah Sudah diambang pintu, Suaidi, ST.MT saat dikonfirmasi awak media lewat (WA) WhatsApp (13/4/2022) mengatakan. "Terkait Lalu lintas seperti biasa, karena kerjaan kita overlay perkerasan Aspal, dan saat ini progress telah 72 %", Alhamdulillah pekerjaan berjalan sesuai rencana.


    Namun, meskipun begitu menjelang lebaran intensitas kendaraan semakin meningkat, kepada pengguna jalan kita berharap agar selalu berhati-hati, dimana pekerjaan yang bukan rutin hanya akan sampai H-10 dan akan di lanjutkan setelah lebaran nanti, ujar Suaidi sosok pria yang selalu tegas pada rekanan, dan mempunyai komitmen kerja tuntas.


    Suaidi juga mengatakan, untuk kenyamanan para pemudik, guna menghindari terjadinya kemacetan kita juga telah mendirikan Posko semenjak tgl 05 April 2022 di perempat daerah wisata carocok Painan kabupaten Pesisir Selatan. 


    Raden warga perempat daerah wisata carocok saat ditemui awak media mengaku sangat senang dengan adanya pemulusan jalan ini, sebab ungkapnya, otomatis kedepannya akan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat, untuk hal ini kita mewakili warga Pessel mengucapkan terimakasih pada dinas terkait, terutama sekali pak Suaidi, selaku PPK 2.3, Satker PJN Wilayah II Sumbar, ulasnya.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri