• Breaking News

    Jelang Akhir Ramadhan Irwan Basir Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Pengurus PK. KNPI Kecamatan Kuranji.

     


    PADANG- JELAJAHNEWS.COM

    Mantan Ketua KNPI Periode 2005 - 2008 Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH.MM bersilaturahmi dengan pengurus PK. KNPI Kecamatan Kuranji sekaligus buka puasa bersama pada Sabtu, 30/4/2022 bertempat di RM. Mama Ampang Kecamatan Kuranji Kota Padang.



    Irwan Basir dalam  kesempatan itu mengatakan kader KNPI adalah  cikal bakal tempat  lahirnya calon pemimpin bangsa. Di dalamnya berkumpul para kader dari berbagai Organisasi Kepemudaan atau OKP. Sebagai tempat berhimpunnya bermacam OKP tentu KNPI memiliki sumber daya manusia yang cerdas, berwawasan intelektual dan kreatif dalam berkarya karena masa depan bangsa ada di tangan mereka.


    " Organisasi KNPI itu bersifat Independen dan berpikiran sehat dalam menyuarakan bermacam aspirasi. Berpikiran sehat dalam arti, kader KNPI tidak terpengaruh oleh hal-hal yang negatif atau dimanfaatkan oleh satu kelompok tertentu untuk sebuah kepentingan karena KNPI itu bersifat netral ", ujar Irwan Basir.


    Lebih lanjut mantan ketua KNPI Kecamatan Kuranji ini mengatakan dari dulunya sudah banyak para pemimpin bangsa  yang lahir dari kader KNPI. Baik itu ditingkat daerah, propinsi atau Nasional. Mereka yang sudah jadi Bupati, Walikota, Gubernur atau menteri adalah kader-kader terbaik yang berasal dari KNPI.


    " Sebelum memimpin KNPI Kota Padang, sebelumnya saya pernah memimpin KNPI Kuranji. Dari KNPI kuranji telah banyak lahir kader-kader terbaiknya yang sekarang berkiprah di pemerintahan dan di legislatif. Saya berharap, dari KNPI Kuranji ini nantinya akan lahir calon pemimpin yang akan memimpin Kota Padang kedepannya ", ucap mantan Ketua KNPI Kuranji periode 2003-2005 ini.


    Irwan Basir juga berpesan, pengurus KNPI  Kuranji agar selalu menjaga kekompakkan dan sering-sering menjalin komunikasi dengan para senior KNPI.  Jalin hubungan silaturahmi dengan para senior agar selalu mendapat masukan untuk kemajuan organisasi KNPI.


    " Kita di Kuranji tak pernah kekurangan kader.  Kuranji memiliki banyak kader potensial yang sekarang sudah banyak menjadi tokoh baik  ditingkat Kota atau Propinsi. Harus dipahami oleh seluruh kader bahwa  kader terbaik itu adalah mereka yang selalu menghormati dan menghargai seniornya. Itu baru kader KNPI ", ungkap senior KNPI Kota Padang ini.


    Hadir dalam acara ini, Tokoh agama Ustadz Mulyadi Muslim, mantan ketua PK KNPI Kuranji Dedi Wahyudi, Dasman Boy, Martias Sarjanny, Afma Sasma Tampan,  ketua PK KNPI  Kuranji Syahrul Fadli,dan  seluruh anggota pengurus KNPI Kuranji.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri