• Breaking News

    LMP Mada Sumbar Gelar Silaturahmi dan Pemasangan Jaket kepada Leo Wijaya

     

    pemasangan jaket LMp kepada leo wijaya  Kamis (23/06/2022). Foto adr



    PADANG, JELAJAHNEWS.COM - Laskar Merah Putih Markas Daerah Provinsi Sumatera Barat kembali menggelar acara silaturahmi di Bukit Gado-gado Kelurahan Batang Arau Kecamatan Padang Selatan, Kamis (23/06/2022).


    Dikegiatan kali itu, juga dilaksanakan pemasangan Jaket dan Topi Laskar Merah Putih oleh Ketua Pembina LMP Mada Sumbar, Amrizal Bakri bersama Plt Ketua LMP Mada Sumbar, Pepforil kepada Leo Wijaya selaku Wakil Ketua I Pembina LMP Mada Sumbar.


    Ketua Pembina LMP Mada Sumbar, Amrizal Bakri yang akrab dipanggil Ambaro menyampaikan,  dengan dipasangkan jaket LMP tersebut semoga Leo Wijaya dapat menjadi anggota Laskar Merah Putih yang abadi.


    " Saya Selaku Ketua Pembina Laskar Merah Putih memasangkan jaket kepada Bpk Leo Wijaya, semoga Beliau menjadi anggota Laskar Merah Putih yang abadi," ucap Ambaro.


    Hal senada disampaikan sampaikan Plt Ketua LMP Mada Sumbar, Pepforil. "Alhamdulillah acara pemasangan Jaket LMP kepada Bapak Leo Wijaya selaku Wakil Ketua I Pembina LMP Mada Sumbar telah berjalan lancar demikian juga dengan acara jamuan makan siang bersama jajaran Pengurus Mada LMP Sumbar serta Macab LMP Kab. Padang Pariaman, Macab LMP Kota Padang Panjang dan Macab LMP Kab. Pessel.


    Saya berharap semoga jajaran Pengurus LMP Mada Sumbar kedepannya tetap solid, kompak dalam membesarkan LMP ini dan mewujudkan Tri Dharmanya di tengah- tengah masyarakat.


    Sebagai Plt Kamada LMP Sumbar sesuai aturan tentu mempunyai kewajiban untuk melaksanakan tugas rutin Ketua Definitif yang berhalangan tetap.

    Selain menghantarkan Musda untuk pemilihan Ketua  Markas Daerah LMP Sumbar yang Definitif nantinya tentu yang pertama kita juga akan berupaya melakukan pembenahan kedalam secara internal. Terutama dalam hal disiplin kepengurusan dan keanggotaan sesuai Peraturan Organisasi serta AD/ART LMP, supaya roda organisasi bisa berjalan sebagaimana mestinya". ujar Pepforil yang juga Ketua LMP Macan Padang Pariaman. ( plr ).

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri