• Breaking News

    Suaidi.Menyebutkan Pembangunan Jembatan Dan Jalan Memperbaiki Perekonomian Masyarakat

     


    Satker PJN II Sumbar, M.Suaidi ST.MT



     Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 2.3 Satker PJN II Sumbar, M.Suaidi ST.MT menjelaskan Tahun 2022  bersama PT. Citra Noer Muda Bersaudara,  berkomitmen menjadikan jalan nasional Padang – Painan – Kambang, jalan mantap nasional.


    Suaidi saat ini masih diamanahkan untuk melanjutkan pekerjaan jalan nasional Padang – Painan – Kambang. "Kini kita fokus pada pekerjaan lanjutan, dimulai dari Teluk Bayur hingga ke Kambang Pesisir Selatan", ungkap Suaidi, (15/6).

    Puluhan tahun malang melintang meniti karier dibidang urusan jalan nasional, M. Suaidi, ST.MT nampaknya tidak main-main dengan tugas yang diembannya.


    Satu tekat Suaidi saat ini yaitu menjadikan jalan Padang – Painan – Kambang jadi jalan mantap nasional.


    Meski keterbatasan waktu untuk melakukan pengawasan terhadap pekerjaan yang diamanahkan. Tapi Suaidi tidak merasa itu suatu persoalan. 


    Kemudian, Suaidi juga berharap pada PT. Citra Muda Noer Bersaudara, agar bisa bekerja profesional. Apalagi, ini perusahaan daerah Pesisir Selatan. Tentu, perusahaan milik putra daerah akan memberikan yang terbaik buat kampung halamannya. 


    ”Semoga pekerjaan sesuai harapan, sehingga bisa dinikmati pengendara,” papar Suaidi.

    "Terpenting saat ini bekerja profesional dan menberikan yang terbaik buat masyarakat Sumbar. Karena jalan dan jembatan merupakan urat nadi perekonomian, dan sangat berperan dalam mendukung perekonomian masyarakat", ulas Suaidi

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri