• Breaking News

    Dukung Anies Bawesdan Presiden, Partai Ummat Sumbar Siap hadapi Ferifikasi Faktual

      


    Partai Ummat Sumatera barat   menggelar  konsilidasi    Partai menuju pemenangan untuk pemilihan Presiden 2024, konsilidasi ini digelar untuk mendorong kemenangan Anies Bawesdan gubernur DKI Jakarta  di Pilpres 2024 sesuai dengan arahan pengurus Pusat Partai dan komitmen Partai

    Menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ketua DPW Partai Ummat Sumbar H Taslim Chaniago menjelaskan, rapat Konsilidasi yang dilaksanakan sehari ini diikuti oleh pengurus DPW dan juga 17 pengurus DPD  se-Sumbar, dan organisasi sayap, dari Permata Ummat dan Garda Ummat. di Hotel Amaris, Jalan sudirman Padang, sabtu(2//6). 

     

    Taslim menyampaikan, Rapat Konsilidasi partai diadakan sebagai ajang evaluasi dan diskusi tentang perkembangan partai, yang akan membahas persiapan persiapan untuk menghadapi pemilu, termasuk evaluasi kartu tanda anggota (KTA), program pencalegan dini, dan persiapan-persiapan persyaratan terhadap verifikasi yang akan dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

     

    Dalam agenda ini, para peserta akan diberikan pencerahan oleh narasumber dari KPU Sumbar, sehingga para pengurus paham dengan aturan, dan yang perlu disiapkan untuk verifikasi partai,” ujar anggota DPR RI Periode 2009-2014 ini.

    Taslim menyampaikan harapannya bahwa partai umat bukan saja kendaraan politik tetapi juga membawa visi dakwah, dengan harapan setiap kader umat untuk melawan  kezaliman dan dan menegakkan keadilan  walaupun keadilan belum tentu bisa ditegakkan secara baik

     

    Untuk menghadapi verifikasi faktual, kita akan berupaya untuk lolos mengikuti pemilu nantinya. Dengan hadirnya  partai umat mampu mewarnai perpolitikan di Indonesia.

    Menyinggung partai Ummat siap menghadapi pemilu 2024 dan berkomitmen mendukung Anies Bawesdan untuk presiden 2024 nantinya.

    Dikatakannya, sangat strategis dilaksanakan guna membangun komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan DPD-DPD maupun sayap-sayap partai, sehingga bisa satu kesatuan gerak dan kerja-kerja politik ke depan dapat dilaksanakan dengan baik.

    “ Kita  mendengar laporan DPD-DPD se-Sumbar, sudah sejauhmana konsolidasi partai dilakukan sampai ke kecamatan atau nagari-nagari,” ujar Taslim

     

     

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri