• Breaking News

    Prosesi Pesta Putri Bunga Livina Sori Putri Alirman Sori Meriah

     

    Pasangan berbahagia pengantin Bunga Livina Sori dengan Gumilang Kresna Putra 

    Bertempat di Pangeran Beach Hotel, anggota MPR-RI DPD-RI Alirman Sori, melangsungkan pesta pernikahan putrinya Bunga Livina Sori dengan Gumilang Kresna Putra, acara ini dihadiri oleh Ratusan undangan, Minggu (17 /7/2022).


    Beragam hiburan ditampilkan hingga suasana Pesta (Alek) menjadi meriah, mulai dari tari piring, serta hiburan lainnya, begitu juga dengan hidangan yang tersedia, yang jelas semuanya serba mewah dan membuat para tamu undangan berdecak kagum.


    Dekorasi yang tertata rapi serta pernak-pernik lain yang menghiasi gemilau acara, membuat tamu undangan betah untuk berlama-lama berada diruangan pesta tersebut.


    Beberapa kepala daerah yang hadir diacara tersebut ikut larut dalam gemilau acara, termasuk Fadli Amran Walikota Padang Panjang. "Tertitip doa untuk kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah dan Warohmah", tutur Fadli.


    Ucapan yang sama disampaikan oleh Irman Gusman, mantan anggota DPD/MPR-RI, serta beberapa kepala daerah, serta OPD Kabupaten / Kota. Anggota DPD/ MPR-RI  juga hadir dan turut memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.   #( PLR ) #

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"