• Breaking News

    RASA HARU DAN ISAK TANGIS TAK TERBENDUNG SAAT ACARA PISAH SAMBUT POLSEK TAPAN

    Pisah sambut Kapolsek Tapan Kecamatan BAB Tapan,Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar, Sabtu 16 Juli 2022. foto Plr



    Kepolisian Sektor Tapan, Polres Pesisir Selatan, Polda Sumbar, mengadakan acara pisah sambut untuk jabatan Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat yang Baru, yang diselengarakan di aula Rumah Makan Bagus Tapan,Nagari Pasar Tapan, Kecamatan BAB Tapan,Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar, Sabtu 16 Juli 2022.


    Adapun Pejabat Lama Kapolsek Tapan adalah IPTU Gusmanto. M. SH. M. Si sedangkan Pejabat Baru Kapolsek Tapan adalah IPTU Aldius. SH. 


    Acara ini pun turut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan Dapil V Al-Jufri. SH, Hardianto, Yusman. S. Ag, Camat BAB Tapan Aflizen dan Camat Ranah Ampek Hulu Tapan, Mar. Alamsyah, beserta SekCam dan staf, Danramil  Danramil Pancung Soal

    Kapten inf Ahmad Santoro serta Babinsa, Waka Polsek BAB Tapan Iptu Syaharuddin dan anggota Kapuskesmas BAB Tapan, Dr, Elfrina Mirna. MKM, Kapuskesmas Rahul ,Idris.MKM, Kepala MTSN 09 Tapan, Syamsu Rijal, Ketua KAN Tapan, Agusli, Para Kepala BUMN dan Swasta, Forum Wali Nagari BAB Tapan dan Forum Wali Nagari Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Forum Bamus BAB Tapan, Forum Bamus Rahul Tapan, Para Kanit Polsek Tapan dan Anggota,Ibu - Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Tapan, Para Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Para Kepala Kampung serta Tamu undangan lainya. 


    Acara pisah sambut tersebut diawali sambutan dari Ketua KAN Tapan Agusli, dilanjutkan dengan penyampaian  pesan dan kesan dari Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan dapil V, Aljufri .SH, selanjutnya dari Camat BAB Tapan, Aflizen dan Camat Rahul Mar Alamsyah dan para tamu undangan lainya.


    Pada sambutan itu banyak  penyampaikan rasa terima kasih warga Tapan sekaligus ucapan perpisahan kepada IPTU Gusmanto.M.SH.M.Si beserta Istri atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolsek Tapan. 


    Para Tamu undangan juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada IPTU Aldius. SH dan Istri di Tapan sebagai Kepolsek Tapan yang baru, dan berharap kerja sama yang sudah berjalan agar bisa dipertahankan dan di tingkatkan oleh Kapolsek Tapan yang baru.


    Acara selanjutnya sambutan dari Pejabat Lama. Dalam sambutannya IPTU Gusmanto menyampaikan permohonan Maaf dan terima kasih kepada Forkopimcam dan kepada tamu undangan lainnya, yang mana beliau sudah merasa nyaman dan sudah menganggap warga Tapan seperti keluarga.



    "Kepada warga Tapan kami ucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan waktu menjabat, sebagai manusia kami tidak luput dari khilaf dan kesalahan, oleh karena itu kami mohon maaf kepada kita semua, dan kami pamit untuk menjalan tugas di tempat yang baru yaitu di Polres Pesisir Selatan,semoga komunikasi dan silaturahmi selalu terjalin karena kami masih berada di Kabupaten Pesisir Selatan juga, tepatnya di Polres Pesisir Selatan", ucap IPTU Gusmanto sembari tersenyum. 


    Kemudian setelah itu dilanjutkan dengan kata sambutan pejabat yang baru IPTU Aldius.SH, Dalam sambutannya ia menyampaikan permohonan izin kepada Forkopimcam, KAN Tapan dan tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Tapan yang baru.


    "Kami mohon izin bergabung sebagai Kapolsek Tapan yang baru, kami harapkan kerja sama yang sudah berjalan di tingkatkan kembali dan kami mohon bimbingannya apabila ada kekeliruan mohon untuk dikoreksi dan ditegur," ucap IPTU Aldius. 


    Acara Pisah Sambut ditutup dengan Do,a sekaligus penyerahan cinderamata yang diwarnai rasa haru dan isak tangis saat pemberian cendramata dan foto bersama oleh Ibu - Ibu Bhayangkari dan anggota Polsek Tapan, serta pemberian kenang-kenangan dari Forkopimcam BAB Tapan dan Rahul, Forum Wali Nagari BAB Tapan dan Rahul beserta forum Bamus Tapan serta Rahul dan juga dari beberapa tamu undangan yang hadir.( Tim )

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri