• Breaking News

    Peringatan Milad Jum'at Barokah Dihiasi dengan Ceramah dan berbagi Sembako

     


    “Dengan semangat bersedekah, mari kita tingkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan perkuat hubungan tali silaturahim sesama umat,” demikian motto Kelompok Pedagang Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang pada acara satu tahun milad Jum’at Barokah, Sabtu malam (27/08/2022) .



    Kegiatan yang diadakan di Pasar Bandar Buat itu, dihadiri oleh banyak tokoh masyarakat, pedagang dan warga sekitar serta Ustad Asrul Malin Batuah, S.Ag sebagai penceramah.







     




    Turut hadir Surya Jufri, Donal Ardi dan Rafli Anggota DPRD Kota Padang, RT, RW, LPM Koto Lua dan Bandar Buat, Para Donatur, serta Bundo Kandung Limau Manis dan Bandar Buat.

    Ketua Pedagang Pasar Bandar Buat, Dasril Rajo Mudo diacara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Pedagang Pasar Bandar Buat yang telah ikut berpartisipasi memberikan bantuan guna mendukung kegiatan Ju’mat Barokah.

    Ucapan yang sama juga disampaikannya kepada Afrizal dan kawan-kawan sebagai perintis berdirinya Ju’mat Barokah Pedagang Pasar Bandar Buat sehingga dalam masa satu sebanyak 312 paket sembako telah dibagikan kepada masyarakat kurang mampu.

    Dia juga berharap agar seluruh Pedagang Pasar Bandar Buat terus bersemangat meningkatkan nilai ibadah dengan bersedekah guna memperkokoh ketakwaan kepada Allah SWT dan perkuat hubungan tali silaturahim sesama umat Islam.

    Kegiatan tersebut berjalan lancar sesuai harapan, berbagai hikmah yang diperoleh dari siraman rohani serta rasa peduli sesama melalui Kelompok Pedagang Pasar Bandar Buat yang muncul dengan nama “Ju’mat Barokah”. ( PLR  007 )

     

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"