• Breaking News

    Irwan Basir Hadiri Dalam Rakor Dekopinda DanDekopinwil Se Sumbar

     



    Ketua Dekopinda Kota Padang Irwan Basir Hadir Dalam Rakor Dekopinda Kab/Kota dan  Dekopinwil Sumatera Barat 

    Ketua Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Sumatera Barat Hendra Irwan Rahim memimpin Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dengan Ketua Dekopinda Kab/Kota se propinsi Sumatera Barat pada Kamis 15/9/2022.



    Ketua Dekopinwil Hendra Irwan Rahim mengatakan Rapat Koordinasi ini diadakan dalam rangka persiapan Dekopinwil Sumatera Barat dan Dekopinda Kab/Kota untuk pelaksanaan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) yang akan dilaksanakan di Kota Padang dan Bukittinggi.


    Untuk menggebiyarkan acara tersebut tentu butuh kesiapan dari semua pemerintah Daerah dengan pengurus Dekopinda se-Sumatera Barat agar acara tersebut bisa berjalan dengan sukses.


    " Sebagaimana diketahui semua, bahwa Sumatera Barat ditunjuk sebagai pelaksana Harkopnas pada Juli tahun 2023 dengan tuan rumah Kota Padang dan Bukittinggi. Agar pelaksanaan itu bisa lancar dan sukses tentu butuh kesiapan kita selaku Dewan koperasi Indonesia di wilayah dan Daerah," ucap Hendra 


    Lebih lanjut dikatakan untuk mensukseskan dan menyemarakkan kegiatan tersebut, Dekopinwil berencana memulainya dengan berbagai macam kegiatan lomba dan kegiatan lainnya yang bertujuan mempromosikan kepada masyarakat tentang pelaksanaan Harkopnas tersebut. Dan untuk menambah semaraknya tentu butuh kontribusi dari Dekopinda Kab/Kota seluruh Sumatera Barat untuk ikut menggelar berbagai berbagai kegiatan pula di daerah masing-masing.


    " Jadi kami harapkan, untuk mensukseskan acara ini kita akan mengadakan berbagai macam kegiatan yang bertujuan untuk mempromosikan kegiatan yang dimaksud kepada masyarakat. Dan seluruh Kab/Kota juga kami harapkan juga menggelar berbagai kegiatan juga demi menyemarakkan Harkopnas di Sumatera Barat," tambah mantan Ketua DPRD Sumatera Barat ini.


    Irwan Basir, Ketua Dekopinda Kota Padang sangat mendukung Harkopnas ini dilaksanakan  di Sumatera Barat dengan Padang dan Bukittinggi sebagai tuan rumahnya. Selaku Dekopinda Kota Padang, Irwan Basir sudah membicarakan hal ini dengan Walikota Kota Padang dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Padang. Dalam waktu dekat pembicaraan yang lebih intens akan dibicarakan lagi dengan Pemerintah Kota Padang.


    "Selaku pengurus Dekopinda Kota Padang kami sangat mendukung Harkopnas ini dilaksanakan  di Sumatera Barat dengan Padang dan Bukittinggi sebagai tuan rumahnya. Kegiatan ini harus kita dukung dan kita sukseskan. Kami sudah pernah membicarakan hal ini dengan Walikota Kota Padang dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Padang. in Syaa Allah dalam waktu dekat pembicaraan yang lebih intens akan dibicarakan lagi dengan Pemerintah Kota Padang. In Syaa Allah Walikota Padang sangat mendukung Harkopnas ini, " ucap Irwan Basir.


    Di samping itu, Ketua Dekopinda Kota Padang ini juga menambahkan, sebelum pelaksanaan Harkopnas, Pengurus Dekopinda akan mengadakan berbagai kegiatan untuk menyambut pelaksanaan tersebut. Salah satunya adalah sepeda santai disamping beberapa kegiatan lainnya.


    " Dekopinda Kota Padang juga akan menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan pelaksanaan Harkopnas ini. Kita akan mengadakan sepeda santai dan juga nantinya pameran UMKM dengan melibatkan Koperasi yang ada di Kota Padang. Dan ini akan segera kami matangkan dengan Dinas Koperasi Kota Padang," tambah Ketua DPD LPM Kota Padang ini.


    Rakorwil Dekopinwil ini diikuti oleh seluruh Ketua Dekopinda Kab/Kota se-Sumatera Barat dan pengurus Dekopinwil Sumatatera Barat.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri