• Breaking News

    Ketua Mada LMP Provinsi Lampung Tegaskan Dualisme di tubuh LASKAR MERAH PUTIH Tidak Ada Lagi

     

    LMP 


    Kunjungan Markas Daerah LASKAR MERAH PUTIH (Mada LMP) Provinsi Lampung ke Markas Cabang (Marcab) LASKAR MERAH PUTIH Kabupaten Lampung Utara.

    Kunjungan yang disertai Sosialisasi keabsahan Legalitas LMP tersebut, dilksanakan di Sekretariat Marcab. LMP Lampung Utara, Jalan Jenderal Sudirman, Gang Teladan No. 529 Kelurahan Kota Gapura Kecamatan Kotabumi Lampung Utara. Kamis (15/09/2022) kemarin.

    Melalui R. Budi Hermawan, ST ( Wakil Ketua Markas Daerah ) menegaskan : bahwa Keputusan Mahkamah Agung (MA) adalah Keputusan Hukum Tertinggi di Republik Indonesia.

    Dia juga (Budi) membeberkan proses Keabsahan Organisasi LMP yang di Nahkodai Hi. M. Arsyad Cannu, yakni melalui tahapan Putusan PTUN, Putusan PT.TUN, Putusan Mahkamah Agung, Putusan Pengadilan Negeri Jakarta Barat sudah tidak ada lagi Dua lisme di tubuh Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) LASKAR MERAH PUTIH.” Tegasnya.

    Lebih lanjut Budi mengatakan bahwa LASKAR MERAH PUTIH yang Sah secara Administrasi, Hukum, Undang Undang Ormas, AD/ART Ormas, Peraturan Organisasi adalah Hi.M. Arsyad Cannu sebagai Ketua Umum LASKAR MERAH PUTIH, Hi. Johan Nasri, SE sebagai Ketua Markas Daerah LASKAR MERAH PUTIH Provinsi Lampung dan untuk di Kabupaten Lampung Utara adalah Mahendra Rezki, SE ( Ketua Markas Cabang ), Damiri ( Sekretaris Markas Cabang ).

    Bagi mereka yang kemaren berseberangan, ajak merapat karena kita semua adalah anak Bangsa. Sebagaimana semboyan LMP.
    tidak harus satu DARAH
    tidak harus satu SUKU
    tidak harus satu AGAMA
    untuk menjadi saudara.
    Kami dan Kamu adalah Kita, Kita INDONESIA. Kata.” Kata Budi Hermawan.

    Dia pun mengingatkan pada seluruh anggota yang hadir, “bila ada yang mengaku LASKAR MERAH PUTIH dan menggunakan Atribut / lambang LASKAR MERAH PUTIH di Kabupaten Lampung Utara, Proses secara Hukum karena yang memiliki legalitas dan HAKI dari Atribut/lambang adalah kita.” Pungkasnya.

    Usai memberikan Penjelasan pada seluruh anggota Pengurus Marcab. LMP Lampung Utara, rombongan Mada. LMP Provinsi Lampung yang didampingi oleh Anggota Marcab. LMP. Lampung Utara, mengunjungi pihak Kesbangpol Kabupaten Lampung Utara.

    Kehadiran tersebut, tentunya dalam upaya memberikan Sosialisasi pada pihak Kesbangpol sebagai Leading Sektor dalam Penanganan Organisasi Kemasyarakatan.

    (Tim/An)

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri