• Breaking News

    Bangun Kekompakan, Rutan Kelas IIB Painan Gelar FMD di Mifan Water Park

     


    JELAJAHNEWS, SUMBAR - Dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), Rumah Tahanan Negara  Kelas IIB Painan mengadakan kegiatan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD), bertempat di Mifan Water Park, Padang Panjang.

    Kegiatan yang diselenggarakan pada Jumat 21 hingga Sabtu 22 Oktober 2022 itu, diikuti oleh seluruh Pegawai Rutan Painan, ungkap Kepala Rutan Kelas IIB Painan, Pajar Perdinan kepada Jelajah News, Sabtu (22/10/2022).

    Dia juga mengatakan bahwa tujuan kegiatan membentuk karakter pegawai agar bisa memiliki sikap cepat, tanggap dan disiplin serta mampu membangun kekompakan seksama pegawai.

    "Kegiatan pembinaan FMD ini dilaksanakan dalam upaya membentuk karakter pegawai yang memiliki sikap cepat, tanggap dan disiplin. Serta sebagai sarana untuk membangun kekompakan dan kebersamaan seluruh pegawai di Rutan Painan," tutur Pajar.

    "Selain untuk m


    elakukan pembinaan fisik, mental dan disiplin bagi pegawai, kegiatan ini juga  sebagai media refreshing bagi pegawai untuk menghindari rasa penat dan bosan dalam pelaksanakan tugas setiap hari,” ulasnya lagi.

    Kegiatan berjalan lancar, terlihat  seluruh pegawai sangat antusias dalam mengikuti seluruh tahapan acara hingga selesai.( FIT  007 )

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"