• Breaking News

    Irwan Basir Bersama Amril Amin atau Aciak Amin Beri Motivasi Bagi Dojo yang Akan Naik Tingkat Perguruan Taekwondo Bea Cukai.

     



    Padang - Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH.MM memotivasi anak didik Taekwondo Bea Cukai Kota Padang yang akan naik tingkat pada Minggu 9/10/2022 di sasana latihan mereka di Halaman Kantor Bea Cukai Kecamatan Padang Selatan Kota Padang.


    Irwan Basir yang hadir bersama Wakil Ketua DPRD Kota Padang yang juga Tokoh masyarakat Padang Selatan Amril Amin atau Aciak Amin menyampaikan sangat mengapresiasi anak-anak yang mau memanfaatkan waktu luangnya di luar waktu belajar di sekolah dengan kegiatan yang bermanfaat.


    " Saya sangat mengapresiasi para generasi seperti kalian ini yang menggunakan waktu luang di luar jam belajar sekolah dengan kegiatan yang bermanfaat ini. Apalagi dengan berlatih Taekwondo yang bukan saja menyehatkan tubuh tapi juga dapat untuk meraih prestasi di olahraga seni beladiri," ungkap Irwan Basir yang juga Ketua Dekopinda Kota Padang itu.


    Irwan Basir juga mengatakan, Olahraga adalah salah satu cara untuk menjauhkan generasi muda dari pengaruh buruk yang dapat merusak masa depan mereka. Disamping itu juga untuk mencegah mereka dari kenakalan remaja yang sekarang cukup marak terjadi seperti tawuran. Dengan menyibukkan mereka berolahraga, maka waktu mereka untuk berhura-hura tidak ada lagi. 


    "Kita ketahui, saat ini begitu banyak terjadi tawuran dikalangan para remaja. Dengan mengarahkan mereka kepada suatu kegiatan yang bermanfaat seperti olahraga ini, maka waktu bagi mereka untuk berhura-hura sudah tidak ada lagi. Saya sangat berterima kasih sekali kepada para orang tua dan guru pelatih yang telah mengarahkan mereka kepada kegiatan yang bermanfaat ini," tambah Irwan Basir lagi.


    Sementara itu, Tokoh Masyarakat Padang Selatan yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Padang Aciak Amin juga menyampaikan hal yang sama. Wakil Ketua Dekopinda Kota Padang ini juga berharap agar nantinya dari perguruan Taekwondo Bea Cukai ini akan lahir atlit-atlit Taekwondo berprestasi yang dapat mengharumkan nama bangsa  dan juga membanggakan kedua orang tua.


    " Saya setuju sekali apa yang disampaikan oleh Pak Datu Irwan Basir tadi. Olahraga Taekwondo ini bukan saja menjauhkan kalian dari pengaruh buruk, tapi juga dapat untuk meraih prestasi. Saya harapkan nantinya dari Taekwondo Bea Cukai ini akan lahir atlit-atlit Taekwondo berprestasi yang bisa mengharumkan nama daerah dan bangsa dan juga membanggakan bagi kedua orang tuanya," ucap Aciak lagi.


    Dua orang tokoh sentral Dekopinda Kota Padang ini juga berpesan agar berlatih dengan rajin dan mengikuti semua arahan dan petunjuk dari pelatih. Tidak berkah suatu ilmu jika tidak patuh dengan guru atau pelatih. Duo tokoh Kota Padang ini juga menyampaikan ucapan selamat melaksanakan ujian kenaikan tingkat semoga kelak menjadi atlit yang profesional dan dapat membanggakan keluarga dan orang tua.


    Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPC LPM. Padang Selatan Akhiruddin, S.Pd. Wakil Sekretaris DPD LPM Kota Padang Martias Sarjanny, SE, Lurah Kelurahan Rawang Ahmad Yani, Ketua LPM Kelurahan Rawang  Yoserizal, dan juga Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Bung Ferri atau Feri Kalek.

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"