• Breaking News

    IKW bak Gadis Seksi, yang Tidak Luput dari Incaran

     


    JELAJAHNEWSPadang(SUMBAR) - Situasi dilingkaran tubuh organisasi Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) mulai memanas, hal ini seiring dengan makin dekatnya pegelaran Mubes IKW-RI Ke V Tahun 2022. Puncak pesta demokrasi di tubuh organisasi ini akan digelar pada 10 Desember 2022 mendatang.

    Beberapa nama calon ketua mulai mencuat, dan nyanyian politik dari masing-masing tim pemenangan pun sudah mulai terdengar, bahkan beberapa diantara merekapun telah memberanikan diri untuk muncul secara terang-terangan.

    "Pengambilan berkas formulir calon ketua IKW-RI secara resmi akan dibuka pada 7 November 2022 nanti," ucap Andarizal, Ketua Pampel Mubes IKW-RI Ke V Tahun 2022. Jum'at (28/10/2022).

    "Pengambilan dan pengembalian berkas calon ketua dibuka selama Enam hari, yakni 7 s/d 12 November 2022, pukul 09.00 WIB s/d 17.00 WIB," tambah Andarizal.

    Terkait banyaknya nama calon ketua yang mengapung, Andarizal tidak menampik hal tersebut.

    "Benar, sangat banyak nama-nama yang mengapung sebagai kandidat ketua IKW-RI di Mubes ke V ini" ucapnya.

    Setidaknya ada sekitar Enam nama kandidat saat ini menggaung, diantaranya, Firman Sikumbang, Chairul Rahman, David Efendi, Harianto Sutan Malin Mudo, Mike Samudera, Adfirma dan lainnya.

    Andarizal mengakui, seperti di Mubes sebelumnya, pada tiap pesta demokrasi di tubuh IKW-RI digelar, hal-hal seperti selalu terjadi. Dapat diibaratkan, IKW-RI adalah Gadis Seksi dan Anggun yang tidak pernah lepas dari lirikan dan incaran.

    Andarizal juga meningkatkan, "meski demikian sengitnya persaingan, para kandidat dan timses diminta harus selalu membatasi diri, demi terjaganya rasa kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan. Rasa ini harus tetap dijaga dan diposisikan diatas segala-galanya," pesan Andarizal. ( FIT  REL )

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"