• Breaking News

    Donor Darah Banyak Yang Minat, Mubes IKW-RI Pindah ke Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center

     JELAJAHNEWS PADANG(SUMBAR) |- Panitia pelaksana (Panpel) mubes ke-V Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) Sumbar, berkumpul membahas persiapan mubes yang dijadwalkan berlangsung pada 10 Desember 2022, di sekretariat IKW-RI Gor Haji Agus Salim kota Padang.

    Dalam pertemuan, Denni Handani Sekretaris Panpel mubes ke-V IKW-RI mengatakan, untuk tempat acara mubes ada peralihan, sebab diacara puncak tersebut kita akan mengadakan bakti sosial donor darah, ungkapnya, Rabu (30/11/2022).

    "Awalnya Ketua Panpel menginginkan acara mubes diadakan di Pangeran Beach Hotel, mengingat bakti sosial donor darah banyak yang berminat, makanya beralih ke Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, " ujar Denni.

    Kemudian, terkait bakti sosial donor darah, IKW-RI menggandeng Rumah Sakit Umum Pusat Dr. M. Djamil Padang. Dan, ini terbuka juga untuk umum khususnya warga kota Padang, bagi yang berminat silahkan mendaftar ke : 

    0812 2884 266 : AntaNews

    0853 5564 2579 : Denni Handani

    0821 7194 9709 : Muhammad Fitri Irawan.

    Deni menambahkan, bagi pendonor nanti akan ada berupa sembako untuk dibawah pulang. Selain itu, pendonor juga akan mendapatkan kartu keanggotaan dari RSUP Dr. M. Djamil Padang

    Adapun keuntungan yang diperoleh pendonor di acara donor darah IKW-RI, jika suatu saat pendonor masuk RSUP Dr. M. Djamil Padang, akan mendapat fasilitas lebih. Sebab, ia sudah dianggap bagian dari keluarga RSUP Dr. M. Djamil Padang, ungkap Denni mengakhiri.  **

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"