• Breaking News

    Empat kanidat calon ketua IKW RI telah resmi mendaftar


     JELAJAHNEWS PADANG (SUMBAR)-| Pendaftaran Calon Ketua Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI) telah resmi dibuka sejak tanggal 7 November 2022 dan berakhir pada tanggal 8 Oktober 2022 dini hari.


    Calon figur Ketua IKW-RI tersebut mulai terlihat. Hari, Senin, 7 November 2022 kemarin, kemudian disusul beberapa Bakal Calon (Bacalon) Ketua pada dini hari, bertempat di Sekretariat IKW-RI Pink Nana Gor Haji Agus Salim kota Padang Sumatera barat, (8/11/2022).


    "Pada hari ini, saya datang untuk mengambil formulir pendaftaran calon Ketua IKW-RI Periode 2022-2025," sebut Tiga bacalon yaitu : Chairul Rahman, Peter Prayuda, Firman Sikumbang, mereka mengatakan hal sama persis yang diucapkan oleh Hariyanto, SS, SH dihari pertama mendaftar bacalon Ketua.


    "Kami telah mengambil formulir pendaftaran untuk calon Ketua IKW-RI. Ini sebagai bukti bahwa kami memang serius untuk maju," ujar ke Empat bacalon Ketua tersebut.


    Terpisah. "Benar ke Empat bakal calon ketua tersebut sudah mengambil pormulir, mereka telah resmi mendaftar" ungkap Deni, sekretaris Panitia Pelaksana Mubes Ke-V Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) membenarkan. (**)



    .

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"