• Breaking News

    Warung Berkat Dibuka.. Makan Sepuasnya, Bayar 2.000 saja

    PADANG( SUMBAR ) | - Mengusung tema Gerakan Jumat Berkah, Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI) Cabang Kota Padang, kembali melaksanakan aksi sosial di kawasan GOR H Agus Salim .

    "Ini kita namakan dengan Gerakan Jum'at Berkah. Jadi ini adalah suatu kegiatan yang rutin  kita lakukan yang di prakarsai oleh  Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Padang dan PT. ALC Kota Padang," ujar Ketua Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Kota Padang, Dr. Dina Nurdin disela-sela kegiatan tersebut, Jumat (25/11/2022).

    "Selain menggelar Bazar Baju Bekas yang masih bagus dengan harga Rp 5.000 hingga Rp 10.000 / lembar, YAI juga menjual nasi murah. Pengunjung dapat makan sepuasnya dengan hanya membayar sebesar Rp 2.000 saja.

    Kemudian ada kegiatan Pojok Anak Kerja. Sejumlah anak-anak kaum dhuafa dan yatim piatu dikumpul dan berikan permainan balon agar mereka menjadi ceria," ujar Bunda Dina Nurdin didampingi Bunda Ifat,  Bunda Suri, Bunda Aan, Bunda Reni dan Mami Ika.

    Lebih lanjut kata dia, "Gerakan Jum'at Berkah ini sudah berjalan selama 4 tahun, dengan berbagai macam variasi kegiatan. Setiap Minggu itu kita sebagai alumni Pola Pertolongan Allah (PPA) ada melakukan sesuatu training yang diadakan di 140 Kabupaten/ Kota se Indonesia. Untuk alumni Kota Padang sudah sekitar 5 tahun secara konsisten melakukan Gerakan Jum'at Berkah ini".

    Menurutnya, PPA YAI dan PPA PT.ALC Kota Padang memiliki alumni sebanyak 1.000 orang, 700 s/d 800 yang aktif mengikuti aksi sosial dan mengumpulkan donasi setiap minggunya untuk keperluan kegiatan tersebut.           ( Fit 007 )





    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"