• Breaking News

    Akhir Jabatan di SMPN 1 Koto XI Tarusan, Harmen Lakukan Ini !..



    JELAJAHNEWS PESSEL SUMBAR |- Kepemimpinan kepala sekolah merupakan faktor utama dalam mewujudkan visi, misi, tujuan dan sasaran sekolah. Keberadaannya akan dikatakan berkualitas apabila dapat memberikan pengaruh yang lebih baik dalam tindakan-tindakan . 

    Sehingga warga sekolah dapat bekerja secara maksimal sesuai dengan program yang telah ditentukan. Guru dan karyawan lainnya, akan termotivasi melakukan perbaikan-perbaikan, karena kinerja para anggota organisasi sekolah akan lahir dari ketrampilan dan kepemimpinan kepala sekolah.

    Pola kepemimpinan tersebut tidak jarang terlupakan oleh seluruh kepala sekolah, baik di tingkat SD dan SMP, maupun tingkat SMA . Tidak terkecuali terhadap Kepala SMPN 1 Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan, Harmen, S.Pd.



    Meskipun kepemimpinannya sekitar 1 tahun ini di SMPN 1 Koto XI Tarusan, namun jelang akhir jabatannya, Hermen masih berbuat melakukan perbaikan- baikan guna mewujudkan visi dan misi sekolah untuk mencapai tujuan yang diharapkan semua pihak.

    Salah satu perbaikan yang dilakukan adalah merenovasi ruangan,  membuat dapur, kolam dan taman sekolah melalui anggaran perubahan yang diminta langsung kepada Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, kata Kepala SMPN 1 Koto XI Tarusan, Harmen.S,Pd kepada JELAJAH NEWS .com, Kamis (01/12/2022).

    "Ini ada proses pergantian lantai ruang majelis guru dari bentuk ubin ke keramik, yang dananya diminta langsung kepada bapak bupati. Sehingga beliau mealokasi melalui anggaran perubahan.  Insyaallah telah terlaksana dan ini sebagai kenang- kenangan terhadap sekolahan yang akan saya tinggalkan," ujar Harmen

    Dia berharap, dari sekarang dan pada tahun 2023 mendatang (akhir jabatannya) seluruh warga sekolah agar konsisten melakukan perbaikan-perbaikan, sesuai dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, menjadi siswa yang beriman, bertaqwa dan berakhlak mulia yang mempunyai daya saing untuk masa depannya. tutur Harmen mengakhiri. ( FIT  007)

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"