• Breaking News

    Lepas Kontingen Dojang Taekwondo Karang Taruna Pintu Laut, 38 Atlet Bertanding di Kota Solok "

    JELAJAHNEWS Padang (SUMBAR) |-


    Saya didampingi Ketua LPM Pampangan Nan XX Yusri Yusron, SH dan Ketua Karang Taruna Heru Pramono, Ketua Pemuda Jhoni Iskandar, Lurah Pampangan Nan XX, Afrizal Pelatih Taekwondo dan 38 atlit yang bertanding di Kota Solok.

    Pelepasan para atlet dilaksanakan di depan halaman Kantor Posko Karang Taruna Pintu Laut, Kelurahan Pampangan Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Selasa (20/12)2022) Siang.

    Saya menyemangati tim cabang olah raga taekwondo Dojang Taekwondo Karang Taruna Pintu Laut Kelurahan Pampangan Nan XX sekaligus memberikan dukungan dan motivasi bagi tim yang akan berlaga di Kota Solok.

    Dan hari ini adalah pemberangkatan atlet Dojang Taekwondo Karang Taruna Pintu Laut Kelurahan Pampangan Nan XX yang berjumlah 38 orang ke Open Turnamen Taekwondo Sumatra Barat yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 sampai dengan 24 Desember 2022 di GOR Tanjung Paku Kota Solok, Provinsi Sumatera Barat.


    Semoga semua membawa hasil yang memuaskan dan kita berharap kalau bisa pulang kesini lagi membawa medali emas.

    “Pesan saya untuk para atlet adalah hati-hati dan jaga kesehatan. Jadi seluruh kabupaten/kota mengikuti, saya berpesan tingkatkan rasa percaya diri".

    Turut dihadiri oleh: Ketua Pemuda Jhoni Iskandar, Lurah Pampangan Nan XX Afrizal H. Pelatih Taekwondo, Ketua RW.06 mewakili Bapak Oyon.

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"