• Breaking News

    Tunjukan Kepedulian, Satker II BPJN dan PPK 22 Dirikan Posko Nataru



    JELAJAHMEWS sijunjung (SUMBAR) |- Menjelang Nataru, Satker II BPJN dan PPK 22 Sumbar dirikan Posko Nataru (Natal dan Tahun Baru) di 2 lokasi, tepatnya di jalan Lintas Sumatra Kabupaten Sijunjung Km 92 dan Kabupaten Dharmasraya Km 10.

    Pasko yang dibangun adalah untuk pemantauan kondisi jalan yang merupakan jalan Lintas Sumatra, sekaligus antisipasi jika terjadi longsor.

    Pihak Satker II BPJN dan PPK 22 yang berjaga di posko itu, nantinya akan bertugas melaporkan kondisi lalu lintas serta jadi pos aduan setiap saat kondisi jalan. Dan juga akan melakukan perbaikan jika terjadi longsor atau kerusakan pada jalan Lintas Sumatra tersebut.

    PPK 22 yang akrab disapa Roli kepada media ini menyebutkan kalau ia bersama staff nya selalu siaga pada siang dan juga pada malam hari.

    “Kami bersama staff secara bergantian tetap selalu siaga 24 jam di lokasi Posko Nataru dalam antisipasi untuk menghadapi jika terjadi longsor, karena mengingat faktor alam saat ini yang masih memasuki musim hujan”, ungkapnya.

    Hal itu kita lakukan, sebut Roli melanjutkan, adalah demi kelancaran kendaraan yang melintasi jalan Nasional dari arah Kabupaten Dharmasraya hingga Kabupaten Sijunjung.

    “Mudah mudahan saja para pengguna jalan diselama Nataru selalu berjalan lancar sekaligus tanpa hambatan”, imbuhnya.

    Dari pantauan awak media ini terlihat sejumlah warga sekitar secara sukarela juga akan ikut membantu berjaga di Posko tersebut.

    “Di posko itu nantinya, tidak hanya dari pihak kami saja yang akan standby tapi ada juga dari pihak warga sekitar yang juga akan ikut memantau”, sebut Roli. (Fit rel )

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"