• Breaking News


    JELAJAHNEWS PESEL (SUMBAR)|- Jalin Keharmonisan dan kenyamanan ditengah masyarakat terutama di lingkungan wilayah hukum Polsek Linggo Sari Baganti,melalui Jum,at Curhat, Polsek IPTU.Hendra.SH.MH melalui Wakapolsek IPDA Subhan Aksa.SH jalin silaturahmi serta serap informasi dan keluhan warga terkait permasalahan Harkamtibmas yang di laksanakan di Mesjid Baitul Makmur Nagari Pungasan Utara, Jum,at, Pukul' 10.00.wib. 27/01/2023.


    Dalam kegiatan Jum’at Curhat ini dipimpin langsung Wakapolsek IPDA Subhan Aksa.SH, yang didampingi 

    Aipda Yopi Alexsander,Briptu Wahyu Edo Saputra serta para Buya dan Ustadz serta tokoh agama dan tokoh masyarakat dan para Jemaah Mesjid Baitul Makmur.


    Pada kesempatan ini Wakapolsek menghimbau pada masyarakat, agar dalam mewujudkan masyarakat yang aman dan nyaman,sedapat mungkin antara polisi dan masyarakat harus berbagi informasi, baik menyangkut tentang Harkamtibmas.

    Kapolsek Linggo IPTU Hendra SH MH melalui Wakapolsek IPDA Subhan Aksa.SH menjelaskan

    Program “Jumat Curhat” merupakan Program Polri yang bertujuan menyerap aspirasi dan masukan masyarakat terhadap berbagai permasalahan kamtibmas yang kerap terjadi di tengah masyarakat serta dapat membangun komunikasi aktif dengan warga untuk mendengarkan keluhan-keluhan dan permasalahan yang ada di masyarakat khususnya di di Nagari Pungasan Utara.


    Diterangkannya, dalam permasalahan Harkamtibmas serta akan merespon keluhan-keluhan yang disampaikan oleh masyarakat tersebut guna mencegah tindak kejahatan serta kenakalan remaja,” ucap Wakapolsek.


    Lanjut Wakapolsek, dalam kegiatan Jum’at Churhat semoga menjadi jembatan warga masyarakat untuk menyampaikan aspirasi serta keluhan maupun masukan kepada Polri agar menjadi lebih baik kedepannya serta salah satu kewajiban kepolisian untuk melindungi, mengayomi, melayani masyarakat,terang Subhan.


    Pada kesempatan itu Wakapolsek IPDA Subhan Aksa.SH, juga memberikan bantuan berupa sejumlah Alqur'an untuk TPA Mesjid Baitul Makmur nagari punggasan utara 


    Termizon selaku pengurus Mesjid Baitul Makmur, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek  Linggo Sari Baganti yang telah melaksanakan atau menggelar Jum’at Curhat di Nagari Pungasan Utara dan harapannya kegiatan ini menjadi jembatan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi serta keluhan dalam permasalahan Harkamtibmas.

     Dalam kegiatan Jum’at Curhat berinteraksi langsung serta bersilahturahmi dan dengarkan keluhan masyarakat terkait situasi Harkamtibmas di Nagari Pungasan Utara berakhir Pukul 11.30 Wib, dan kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif..

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"