• Breaking News

    Gotong Royong Pemuda Pancasila PAC Tualang Siak sebagai bentuk perduli kepada masyarakat Perawang


    JELAJAHNEWS,Perawang-Riau,minggu 26/02/2023 

    Pancasila merupakan dasar negara kita yang memiliki nilai-nilai luhur karena dalam setiap sila memiliki karakteristik yang dimiliki bangsa Indonesia dalam kehidupan sehari-hari, sehingga dalam sila satu sampai sila ke lima memiliki kaitan yang erat.


    Gotong royong dan memiliki sikap persatuan salah satu sebagian contoh kehidupan yang memiliki nilai-nilai luhur dari sila ke tiga Pancasila yang akan membawa arah persatuan. Karena Gotong royong inilah yang merupakan tali pemerkuat bangsa Indonesia.

     Ketua PAC Pemuda Pancasila Tualang, Eriyanto alias Anto Kumis mengatakan Pemuda Pancasila merupakan organisasi kemasyarakatan yang mengutamakan gotong royong dan kebersamaan kerja anggotanya.


    "Gotong royong kebersamaan kerja. Kita bekerja untuk kebersamaan kita dari kita untuk kita oleh kita. Kita sebagai ormas semua kehidupan berbangsa, bernegara, dan bermasyarakat. Tanggung jawab kita sebagai mitra pemerintah," 

    Gotong Royong yang dilakukan oleh pengurus Pemuda Pancasila beserta seluruh anggota PAC Tualang ditikungan KM 10 Perawang juga sebagai peduli nya Pemuda Pancasila dalam rangka keamanan masyarakat Tualang Perawang yang mana lokasi tersebut sangat rawan kecelakaan serta tindak kejahatan lainnya ,ujar Anto Kumis

    Ketua PAC PP Tualang Eriyanto alias Anto Kumis berharap kepada pemerintah setempat agar memperhatikan dan memberikan penerangan jalan dilokasi tikungan KM 10 perawang ,karena ketika hari sudah mulai gelap lokasi tersebut terkesan angker karena tidak ada sedikit pun cahaya dari penerangan lampu jalan,,tutupnya.  (*FiT*)

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"