• Breaking News

    Kadis BMCKTR Propinsi Sumbar Minta Pihak Kontraktor Untuk Sama Membangun


    JELAJAHNEWS Padang (SUMBAR)|-Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Propinsi Sumatra Barat, Era Sukma Munaf meminta kepada para pihak kontraktor yang hendak membangun daerah di Kabupaten dan Kota di Propinsi Sumatra Barat hendaknya dapat memberikan angin segar untuk kemajuan Infrastruktur pembangunan baik itu jalan, jembatan maupun kegiatan irigasi dan lainnya.

    Hal itu di katakan Kadis BMCKTR Era Sukma Munaf di ruang kerjanya, Padang, pada Senin 6/2/2023. Di ungkapkan oleh Kadis lagi bahwa untuk membangun berbagai kegiatan memang di perlukan anggaran yang cukup besar. Jika kita hanya mengharapkan dari APBD Propinsi Sumatra Barat, rasanya agak sedikit sulit untuk cepat terlaksana kegiatan pembangunan yang telah di programkan.

    Oleh karena itu, tambah Kadis Era nama panggilannya di butuhkan loby- loby ke Kementrian Pusat secara aktif. ” Kita tidak bisa diam saja, tapi harus menjemput bola ke pusat. Artinya perbanyak jaringan ke berbagai Kementrian untuk mendapat tambahan dana,” bilang Kadis BMCKTR ini.

    Menyinggung tentang masih agak sulitnya para kontraktor untuk di temui oleh Wartawan terkait untuk konfirmasi atas pekerjaan Proyek yang tengah di laksanakan, Kadis Era menghimbau kepada para kontraktor agar dapat membuka pintu. Wartawan itu mitra dan sebaiknya di pahami dan di layani. Karena tanpa Wartawan apapun yang telah kita perbuat rasanya kurang di ketahui masyarakat. Dan Wartawan pun banyak memberikan informasi yang sipatnya untuk kemajuan pembangunan.(***)

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"