• Breaking News

    Kapolres Bersama Wakapolres Berharap Warga Pariaman Bisa Mejadikan Polres Sebagai Rumah Curhat


    JELAJAHNEWS, PARIAMAN (SUMBAR) |- Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Jon Hendri, S.H minta pada jajarannya yang ada tidak hanya bekerja normatif tapi bisa berinovasi untuk kemaslahatan warga yang ada diwilayah hukumnya.


    "Saya yakin, dengan sinergitas Polres Pariaman akan mampu melahirkan terobosan, baik dari sisi hukum, kemanusiaan, dan juga sektor pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM)," harap AKBP Abdul Aziz, S.I.K dan juga Wakapolres Kompol Jon Hendri, S.H dihadapan personilnya juga awak media, bertempat di ruang tamu yang terkesan mewah, (9/2/2023).


    Menurut AKBP Abdul Aziz, S.I.K dan Wakapolres Kompol Jon Hendri, S.H sinergi adalah suatu bentuk dari sebuah proses atau interaksi yang menghasilkan suatu keseimbangan yang harmonis. Untuk itu, ada beberapa syarat utama penciptaan sinergi yakni, kepercayaan, komunikasi yang efektif, feedback yang cepat, dan kreativitas.

    Sebab ungkapnya, masyarakat masih banyak yang butuh uluran tangan. Kita ingin, "Polres Pariaman Jadi Rumah Curhat Bagi Warga" bukan sebaliknya," papar AKBP Abdul Aziz, S.I.K dan juga Wakapolres Kompol Jon Hendri, S.H.


    Bahkan ungkapnya lagi, untuk menampung aspirasi warga, Polres Pariaman telah menyebar tagline, "Anda Punya Masalah, Kami Solusinya". Tagline ini disertai no Hp Kapolres juga Wakapolres.


    Kemudian, dalam membangun jembatan hati, Polres Pariaman juga telah melaksanakan berbagai kegiatan. Mulai dari giat Jumat dan Rabu, Cik Unieang Berbagi, serta berbagai inovasi lainnya yang dapat bersentuhan langsung dengan warga, jelasnya.

    (*007*)



    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"