• Breaking News

    Komite Nasional Pemuda Indonesia , KNPI RIAU (BerNas) menyoroti jalanan kota metropolitan Pekanbaru yang rusak dan dipenuhi lubang.


    JELAJAHNEWS RIAU PAKAN BARU Tokoh muda Pekanbaru yang juga menjabat sebagai wakil ketua knpi riau Ade monchai, kerusakan jalan ini di luar kerusakan yang diakibatkan oleh galian proyek Sistem Pengolahan Air Limbah Domestik Terpadu (SPALD-T) dan Sistem Pengadaan Air Minum (SPAM) yang semakin memperparah kondisi jalan di ibukota Propinsi Riau ini.


    Seperti di kecamatan Payung sekaki, jalan teratai, jalan darma bakti,jalan sepakat,jalan rokan,jalan Durian. 


    Dikecamatan Tuah Madani juga banyak jalan yang rusak ,seperti jalan Cipta Karya dan Taman karya 

    Begitu juga kondisi jalan Parit Indah yang berada di kecamatan Bukit Raya yang rusak parah dan dipenuhi lobang, pengendara mobil maupun pengendara motor yang melintas terpaksa mengurangi kecepatannya untuk menghindari lubang. 


    Seharusnya Pemko Pekanbaru dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pekanbaru memprioritaskan perbaikan jalan yang rusak tersebut ,imbuh wakil ketua knpi RIAU ade monchai.


    KNPI RIAU (BerNas) berharap pekerjaan perbaikan jalan tersebut segera terlaksana dan Pemko ,Dis PUPR serta Dprd Kota harus serius.

    Ade monchai juga meingatkan agar pejabat terkait benar" bekerja dan jangan dijadikan sebagai ajang pecitraan , karena dengan rusak nya jalanan di Pekanbaru ni ada yang klaim memperbaiki jalan atas nama pribadi yang kenyataan nya cuma sedikit yang dia perbaiki seakan akan dia berjasa besar dan pro rakyat. 


    Dalam hal ini kami,  Komite Nasional Pemuda Indonesia , KNPI RIAU (BerNas)  sangat mendukung Pemerintah saat ini dan siap bersinergi demi kesejahteraan Rakyat,tutupnya.(***)

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"