• Breaking News

    Silaturahmi ke Polres Pariaman, IKW-RI Sempatkan Tinjau Lahan Perumahan Awak Media


    JELAJAHNEWS PARIAMAN (SUMBAR) | Didampingi pengurus dan beberapa anggotanya, Firman Sikumbang Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) melakukan kunjungan ke Polres Pariaman, dalam rangka silaturahmi, sekaligus meninjau lahan perumahan awak media.


    Sesampainya di Polres, anggota IKW-RI di disambut langsung oleh Wakapolres Pariaman, Kompol Jon Hendri, S.H beserta jajarannya, Kamis (9/2/2023).


    Dalam diskusi yang penuh keakraban diruang tamu yang terkesan mewah tersebut, banyak hal yang dibahas oleh Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.I.K dan Wakapolres Kompol Jon Hendri, S.H. Terutama, mengenai Kantibmas, serta inovasi yang telah ia lakukan.


    Firman Sikumbang ketua IKW-RI sangat mengapresiasi sekali atas kinerja nyata Kapolres Pariaman, Abdul Aziz, S.I.K dan Wakapolres Kompol Jon Hendri, S.H yang mempunyai semboyan. "Polres hadir mencintai, dan dicintai".


    Dikesempatan itu Firman Sikumbang mengatakan, akan ada penghargaan yang diberikan IKW-RI terhadap Polres Pariaman, sebagai bentuk apresiasi.


    Usai diskusi yang bertajuk "Inovasi Polres Pariaman" tersebut, Kapolres AKBP Abdul Aziz, S.I.K dan Wakapolres Kompol Jon Hendri, S.H. serta anggotanya, diikuti anggota IKW-RI langsung meluncur ke lokasi lahan perumahan yang ada di Padang larieang, perbatasan Kabupaten Pariaman dengan Agam, acara kemudian diakhiri dengan makan bersama.

    (FIT)



    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"