• Breaking News

    Luar Biasa! Farewell Party SMAN 2 Padang Dengan Tema " Berkembanglah Kamu Dimana Kamu Ditempatkan'

     


    JELAJAHNEWS, Padang, (SUMBAR)|- Siswa dan Siswi Kelas XII SMA Negeri 2 Padang mengelar Farewell Party, yang bertemakan "Grow Where You Are Planted" yang artinya, Berkembanglah (bertumbuh lah) di tempat dimana Kamu ditempatkan (berada), dilaksanakan di UPI Convention Center Padang, 21/03/23.

    Giat tersebut berlangsung meriah, diisi dengan menampilkan ekstrakurikuler sekolah yang ada di SMA Negeri 2 Padang seperti tari, solo song, drama, silat,Karate dan sebagainya, pertunjukan ini ditampilkan siswa kelas 10 dan 11, sementara untuk kelas XII hanya sebagai penonton saja.

    Farewell Parti ini diikuti sebanyak 384 siswa dan siswi kelas XII terdiri dari 10 lokal jurusan IPA-IPS, tampak para siswa dan siswi tersebut, tampil rapi dan anggun, dengan mengenakan jas, kebaya dan gaun.

    Kepala SMA Negeri 2 Padang Drs. H. SYAMSUL BAHRI, M.Pd.I. Mengatakan pada media jelajahnews.com, Frawel Party ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun untuk perlepasan anak kelas XII, kegiatan ini sudah dua tahun tidak dilaksanakan dikarenakan negara kita diserang virus Covid 19.


    Dan Alhamdulillah tahun ini dapat terlaksana dengan meriah, kegiatan ini gagasan dari kita semua terutama gagasan siswa kelas XII karena sudah lama mereka menantikannya, ujar Syamsul Bahri yang akrab di panggil Buya ini.

    Pesan dan kesan, kepala sekolah SMAN 2, Syamsul Bahri terhadap siswa nya, Jangan berpuas diri, tingkatkan terus pendidikannya hingga kejenjang yang lebih tinggi dan jadilah anak - anak kebanggaan kami beserta para orang tua kalian , mari kita sama-sama sama menjaga nama baik SMA N 2 Padang dan menjadi contoh tauladan yang baik ditengah - tengah masyarakat, jangan lupakan sekolah mu.

    Sementara wakil humas SMAN 2 Padang Nurmalinda S.Pd sama hal seperti dikatakan kepala sekolah, dia sangat senang bahagia melihat siswanya yang sedang melaksanakan kegiatan perpisahan karena sudah dua tahun kami tidak melaksanakan kegiatan tersebut

    Masih kata Nurmalinda, kegiatan ini kita persiapkan sajak bulan Januari 2023, awalnya rencananya tanggal 20 Maret tapi dikarenakan masih masih ada ujian akhir sekolah akhirnya ditunda sampai tanggal 21 dan alhamdulillah terlaksana hari ini, sebenarnya persiapan kita yang efektif cuma satu minggu .karena mereka kan mempersiapkan ujian kemudian setelah ujian baru mereka latihan intensif barulah mereka diseleksi dua hari sebelum acara ini dan menghasilkan kegiatan-kegiatan sekarang ini yang luar biasa .

    Dan Alhamdulillah Farewell Party diikuti seribu lebih siswa dan boleh dikatakan siswa ikut semuanya kecuali memang sakitnya mendadak, papar Nurmalinda.mengakhri.

    Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala SMAN 2 Padang,kepala sekolah SMAN 14, kepala sekolah SMAN 10 Padang, dinas pendidikan provinsi Sumbar, pihak Komite, dan majelis Guru.     ( *** )

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"