• Breaking News

    PENGUKUHAN PENGURUS IKWAL KOTA PADANG PERIODE 2022 - 2027 DIKUKUHKAN BUDI SYUKUR

      


    PENGUKUHAN PENGURUS IKWAL KOTA PADANG PERIODE 2022 - 2027 DIKUKUHKAN BUDI SYUKUR


     

    Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang (IKWAL) Kota Padang, Sumatera Barat menggelar pengukuhan pengurus IKWAL priode 2022 - 2027 dengan mengusung tema, "Saiyo Sakato, Sa Iriang Sajalan, Basamo Mangko Jadi"

    Acara ini sukses dilaksanakan, Sabtu (4/3/2023) di Aula STAI YKI Sumbar jl. Rasuna Said no. 71 Padang. 


    Alhamdulillah kegiatan pengukuhan telah sukses dikukuhkan oleh ketua PKPS Sumbar S.Budi Syukur SE. 

    Tampak hadir pada kegiatan tersebut Mantan Bupati Pessel Hendrajoni Dt. Bando Basao, Martius, kompol Syafrizen, Syahdial Nadir Dt. Rajo Lenggang Mulia. 


    Budi Syukur menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan selamat kepada ketua Ikwal kota Padang, Sabaruddin yang baru saja dikukuhkan beserta sejumlah pengurus lainnya. 


    Budi Syukur mengatakan dimana kita berada, kita ini adalah keluarga. Dan warga Lengayang yang ada di kota padang hadir 250 orang, "tuturnya.


    Budi Syukur menyebutkan , dalam melaksanakan organisasi harus sesuai dengan ADRT yang telah tersusun dan terstruktur dengan baik, dan sebaiknya organisasi ikwal harus punya berbadan hukum agar kegiatan kegiatan lainnya bisa dihandel secara resmi menjadi organisasi kemasyarakatan," katanya. 


    Sabaruddin selaku ketua Ikwal kota Padang mengatakan siap menjalankan organisasi dengan musyawarah dan mufakat. Para perantau lengayang yang bergabung dalam organisasi turut dalam pengabdian demi majunya kampung kita, "ujarnya.


    Dan mengucap terimakasih kasih atas amanah yang dipercayakan, InsyaAllah kedepan kami akan terus menjalin hubungan silaturrahmi dengan baik, saiyo sakato dan bersama sama menjalankan organisasi ini untuk kepentingan warga Lengayang yang ada di kota Padang, " ucapnya mengakhiri. (Kitti)

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"