• Breaking News

    Polsek Padang Barat Polresta Padang Menertibkan 6 orang Juru Parkir liar



    JELAJAHNEWS, (SUMBAR)|-Polsek Padang Barat Menertibkan Enam Orang Juru Parkir liar yang Melanggar Aturan


    PADANG BARAT | Polsek Padang Barat Polresta Padang menertibkan 6 orang juru parkir liar yang meminta uang parkir tidak sesuai aturan, Kamis (27/04).


    Kompol Gusdi mengatakan, 6 pelaku yang diamankan tersebut bukan hanya warga Padang barat tapi ada beberapa warga kecamatan lain di Kota Padang ini.

    "Juru parkir ini kita tertibkan karena banyaknya laporan masyarakat bahwasanya petugas parkir liar ini meminta uang parkir tidak sesuai dengan ketentuan dan sangat meresahkan" kata Kapolsek Padang Barat.


    Ke 6 pelaku yang ditertibkan tersebut masing-masing berinisial AF, AH, SN, MI, YS dan HBA.


    Kapolsek Padang Barat Kompol Gusdi menambahkan, para juru parkir liar tersebut memungut biaya di lokasi parkir tanpa memiliki surat keterangan atau izin dari instansi terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan.


    "Dari tangan para pelaku, kami mengamankan barang bukti berupa uang tunai senilai Rp 353 ribu," ujar Kapolsek Padang Barat.

    Kapolsek Padang Barat menghimbau kepada masyarakat agar tidak sungkan membuat laporan jika mengetahui kejadian atau menjadi korban dari para pelaku premanisme untuk segera ditindaklanjuti.


    Humasresta Padang

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"