• Breaking News

    Slogan "Presisi" Jenderal Listyo Sigit, Manfaatnya Dirasakan Warga Pariaman


     JELAJAHNEWS, Kota pariaman,  (SUMBAR)- Sabtu 01 APRIL 2023,  Di bulan yang penuh berkah ini, Polres Pariaman menggelar giat kemanusiaan bagi-bagi sembako kepada warga yang tergolong sangat-sangat miskin sekali.


    Giat dibawah komando Jon Hendri Waka Polres Pariaman ini langsung menyasar ke pelosok-pelosok Nagari, tempat-tempat yang disinyalir banyak bermukim warga kurang mampu, dan belum terjamah oleh pemerintah. Disinilah personil Polres Pariaman ada untuk memberikan bantuan kemanusiaan.


    Meski sepanjang jalan menuju ke pemukiman warga yang ada di wilayah hukumnya banyak ditemui rintangan. Namun, hal itu tidak menyurutkan niat sang Waka Polres bersama-sama personilnya untuk terus melaju hingga bantuan sembako yang ia bawa tersalurkan.

    Alhasil, berkat sabar dan niat tulus, tempat-tempat bermukimnya warga yang tergolong miskin berhasil dikunjungi, dan puluhan sembako yang dibawa Waka Polres habis terbagikan. Hal ini sempat menuai rasa haru dihati warga. Sebab, sembako yang ia terima langsung diberikan oleh orang nomor Dua yang ada di jajaran Polres Pariaman. Dan berbagai pujian mengalir dari warga ke Polres Pariaman.


    " Alhamdulillah, atas bantuan sembako yang kami terima, kami ucapkan terimakasih banyak kepada Polres Pariaman, slogan pak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, tentang "Presisi" yang merupakan akronim dari prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan, sangat kami rasakan di Pariaman ini, ujar salah seorang warga, yang identitasnya minta tidak disebutkan.


    (***)

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"