• Breaking News

    Truk Kian Banyak Lewat Di Jalur Dua Kecamatan Tualang, Sekretaris IKM DPC Tualang Angkat Bicara.


    JELAJAHNEWS. kabupaten siak (RIAU) |-Pantauan media beberapa malam terakhir pada bulan ramadhan ditemukan ada beberapa truck besar masuk melintasi Kota Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Provinsi Riau. Minggu malam ( 09/04/2023 )


    Banyak warga Perawang sangat mengesalkan karena banyak truck besar melintas bukan pada jalur lintasnya. 


    Masyarakat sekitar Km 10 Perawang sebagai pengguna jalan juga merasa takut melintas di jalan raya kalau mobil truck besar melintasi jalan kota Perawang. 


    Tokoh Pemuda sekaligus Sekretaris IKM DPC Kecamatan Tualang Oktavianus Sukrial Agusta, S.Kom sangat mengesalkan karena Pemkab Siak sudah bersusah payah untuk mempercantik jalur dua masuk kota Tualang. 

    "Pemkab Siak sudah bersusah payah untuk mempercantik jalan kota masuk perawang tapi dirusak oleh mobil truck yang melintas yang bermuatan diluar batas tonase jalan ini, Jangan sampai banyak korban jiwa baru semua sadar kalau truk yang melintas membahayakan masyarakat Kecamatan Tualang" ucap Sekretaris IKM Kecamatan Tualang tersebut. 


    "Saya berharap pihak terkait tidak bosan untuk selalu menyampaikan ke perusahaan ekspedisi dan supir truck agar tidak lagi melintasi jalan jalur dua kota Perawang dan kita berharap Portal segera di bangun di pintu masuk Kota Perawang" tambahnya yang juga mewakili pengurus Persatuan Wartawan Media Online Seluruh Indonesia (PWMOI) Kab.Siak.

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"