• Breaking News

    Asyik Berandehooi, Oknum Kepala Desa dan Seorang Mahasiswi Terciduk Bermesraan di Kamar Hotel

         Foto ilustrasi
    Jambi. JNews – Malang nian dan memalukan sekali kelakuan oknum kepala desa (Kades) di Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun, Jambi yang berinisial ZI ini. Seorang sosok yang dipilih dan dipercayai oleh masyarakat sebagai pemimpin, bukannya membimbing serta memberi contoh yang baik kepada masyarakat, malah kedapatan melakukan tindakan asusila.

    Ini terbukti saat terciduk oleh polisi dalam sebuah kamar bersama dengan seorang wanita muda yang masih berstatus mahasiswi disalah satu hotel dikawasan Pasar, Kota Jambi sabtu dinihari (14/4).

    Kondisi naas sang Kades bejad ini bermula saat tim gabungan Polda Jambi melalukan razia ke sejumlah tempat yang diduga menjadi tempat prostitusi di kawasan Kota Jambi. Sejumlah hotel pun menjadi incaran petugas. Alhasil, di salah satu hotel di kawasan Pasar, Kota Jambi, tim gabungan mendapati seorang pria dan wanita muda di salah satu kamar hotel.

    Dilansir dari okezone, saat petugas berusaha masuk kamar untuk memeriksa identitas tamu hotel, suasana bersitegangkan antara oknum kades dengan anggota gabungan terjadi. Pasalnya, ZI merasa keberatan untuk dimintai keterangan dan memberikan indentitas dirinya. Bahkan, ZI juga mengancam akan menghubungi teman dekatnya yang merupakan seorang anggota.

    “Tunggu dulu pak, saya mau nelpon teman saya anggota. Nanti dulu identitas saya, saya ni dari Sarolangun, baru sampe nian saya dari hotel ni,” ujarnya berusaha mengelak. Namun, petugas tim gabungan tidak ambil pusing. Pria bersama wanita kencannya tersebut tetap digelandang ke Polda Jambi guna kepentingan penyelidikan selanjutnya.

    Oknum mahasiswi yang kedapatan lagi asyik bersama oknum Kades bejad berinisial ZI tersebut, enggan berkomentar banyak saat beebrapa media mengajukan pertanyaan. Wanita tersebut itupun hanya bisa tertunduk malu, sembari pergi menuju mobil petugas. (***)

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"