• Breaking News

    Demokrat Sengaja Lempar Umpan untuk Mengelabui Jokowi-Ma'ruf


              Demokrat Sengaja Lempar Umpan untuk Mengelabui Jokowi-Ma'ruf
    Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean yang juga Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
     
     
    Jelajaknews.com,  - - - Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggunakan strategi kamuflase untuk menutup kegiatan yang tengah dilakukan koalisi.

    Jurubicara BPN, Ferdinand Hutahaean menyebut salah satu kamuflase yang sering dimunculkan adalah seolah-olah koalisi tidak akur.
     
    "Kami lempar umpan ke sana untuk mengelabui apa yang kami lakukan sesungguhnya," ujar Ferdinand di Posko Prabowo-Sandi di Menteng, Jakarta, Minggu, 9 Desember 2018.

    Ferdinand menyebutkan salah satu keberhasilan kamuflase itu adalah kondisi di mana tim Jokowi-Ma'ruf terlena dengan permainan seolah-olah Partai Demokrat tidak serius mengkampanyekan Prabowo-Sandi.
     
    "Tetapi kami kan di dalam, di kamar sendiri kami berjalan bagaimana merancang strategi. Itu kami lakukan," jelas politisi Demokrat itu.

    Akibatnya, lanjutnya, elektabitas Jokowi-Ma'ruf semakin merosot di sana elektabitas Prabowo-Sandi menemukan tren positif dengan terus menanjak.

    "Tanda-tanda kekalahan Jokowi-Ma'ruf sudah semakin dekat," tukasnya.

    #   rmol.co

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"