• Breaking News

    Ketum FPI Singgung Partai Setan dan Pembela Allah di Reuni 212

              Ketum FPI Singgung Partai Setan dan Pembela Allah di Reuni 212
    Peserta acara Reuni 212 yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

    Jelajahnews.com, - - - Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Sobri Lubis menyinggung soal partai hizbuz syaiton dan partai pembela Allah di acara Reuni 212. Dia mengatakan kegiatan Reuni 212 adalah untuk mengisi lagi semangat memenangkan partai pembela Allah.
     
     "Saya atas nama Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam menyambut dengan hormat dan cinta kepada antum semuanya, yang hadir di tempat ini yang hadir di tempat ini adalah para mujahid. Justru hadirnya umat Islam hari ini membludak bahkan lebih besar dari pada yang sebelumnya.
     
    Ini adalah karena betul-betul mental umat Islam sadar harus di-charge kembali untuk memenangkan partai yang berikutnya, yaitu setelah partai-partai hizbuz syaiton, pembela-pembela penista agama, tinggal partai-partai pembela Allah," kata Sobri di Monas, Jakarta Pusat, Minggu, 2 Desember 2018. 
     Dia mengatakan ucapannya bukan untuk mengarahkan pilihan pada partai politik tertentu. Menurutnya, yang dimaksud partai setan dan partai pembela Allah adalah orang-orangnya.

    "Yang kita arahkan bukan partai politiknya, tapi adalah manusia-manusianya. 212 dicegah orang-orang justru makin banyak yang datang. 212 dicibir orang justru tambah membludak, 212 dihina justru tambah kecintaan dan kesolidan umat Islam. Ini kedatangan kita adalah tiada lain dalam rangka mencas mental kita, kesatuan kita senantiasa kita komitmen membela agama dan negara," jelasnya.
     
    Reuni 212 kali ini merupakan yang kedua kalinya digelar setelah tahun lalu juga diselenggarakan pada tanggal yang sama. Reuni 212 diawali dengan salat tahajud dan diperkirakan selesai pukul 12.00 WIB seusai salat zuhur berjemaah.

    Ada sejumlah tokoh yang menghadiri reuni 212 antara lain Capres Prabowo Subianto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan Ketum PAN Zulkifli Hasan. Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid dan Sekjen PKS Mustafa Kamal juga ada dalam barisan jemaah.

    detik.com

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"