Header Ads

  • Breaking News

    Joy Sailing Bersama Warga Kota Padang di KRI Banjarmasin - 592, Lantamal II Rayakan HUT KOWAL Ke 56


    lantamal
     
    Jelajahnews.com,  - - - "Ya, sekarang Kowal sudah berumur 56 tahun, dengan umur cukup lumayan tua, kedepan saya berharap, Kowal lebih maju, dari tahun ke tahun Kowal bisa maju dan maju".
     
    Demikian dikatakan Komandan Lantamal II, Kolonel Agus Sulaeman pada acara potong kue Hari Ulang Ta hun (HUT) Korps Wanita Angkata Laut (Kowal) yang ke-56 tahun di atas kapal perang Indonesia (KRI) Banjarmasin 592 di Pelabuhan Teluk Bayur, Kota Padang,  Prov, Sumatera Barat, Minggu (6/1-2019). 
     
    Hadir dalam cara HUT kowal tersebut,  Danlantamal II Padang Kolonel Laut (P)Agus Sulaeman, Wadan Lantamal II dan Asisten Danlantamal II, Kadis/Kasatker Lantamal II, Kaban Kesbangpol Sumbar, Kajati Sumbar (Koordinator Diskum), Ketua Pengadilan Tinggi Sumbar, Wakapolda Sumbar, Kasiops Korem 032/MBR, Danlanud Sutan Sjahrir Padang, Walikota Padang, diwakili, Wakil Walikota Pariaman, Bupati Padang Pariaman, diwakili, Kepala Kemhan Perwakilan Sambar, diwakili, Kabakops Kabinda Sumbar (wakili Gubernur Sumbar), Deputi OJK Provinsi Sumatera Barat dan tamu undangan lainnya.
     
    Dan yang teristimewa adalah hadirnya Mantan Walikota Padang, Fauzi Bahar yang juga maju sebagai Caleg DPR- RI dari pemilihan Sumbar 1.
     
     

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728