Header Ads

  • Breaking News

    Erick Thohir Sebut Alumni Mesir Yakin Jokowi-Ma'ruf yang Terbaik

             Erick%2BThohir%2BSebut%2BAlumni%2BMesir%2BYakin%2BJokowi-Ma%2527ruf%2Byang%2BTerbaik
    Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir.
    JELAJAHNEWS.COM,  - - - Jelang Pemilihan Presiden 2019, dukungan terus mengalir untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden. Pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Termasuk mendapat dukungan dari Jaringan Alumni Mesir Indonesia (JAMI) untuk Pilpres 2019.

    Dukungan JAMI itu dideklarasikan di Hotel Arya Duta, Jakarta Pusat, Sabtu 9 Februari 2019.
    Menanggapi hal ini, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir mengaku takjub. Sebab Jokowi-Ma'ruf didukung sekelas alumni Mesir tentu sesuatu yang luar biasa.

    "Menurut saya, seorang ulama besar didukung oleh perkumpulan yang sangat besar kelasnya. Lulusan Mesir itu luar biasa, dukungan itu banyak sekali," kata Erick Thohir di Jakarta Barat, Minggu 10 Februari 2019.

    Erick pun merespons candaan Ma'ruf Amin saat deklarasi kemarin, bahwa dengan adanya dukungan itu Pilpres 2019 sudah selesai. Sebab, menurutnya alumni Mesir memiliki peran dan pengaruh di mana-mana. Bukan hanya itu, dukungan diharapkan Ma'ruf akan menjadi pertanda untuk kemenangannya.

    "Apa yang disampaikan beliau mengenai dukungan Mesir hal yang positif. Bayangkan sekolah Al-Azhar, lulusan Mesir itu bisa yakin bahwa paslon 01 yang terbaik untuk Islam," ungkapnya.

    Lebih lanjut disampaikan Erick, dia tidak bisa memastikan pengaruh dukungan itu terhadap Paslon 01, namun hal yang paling penting sesuai survei, Jokowi-Ma'ruf masih unggul 20 persen dari  Prabowo-Sandi.

    "Dari survei sekarang beda 20 persen, itu treknya terjadi dan bukan turun, malah naik," paparnya.

    #    viva.co.id

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728