• Breaking News

    Polri Untuk Indonesia, Kapolri: Kami bekerja untuk kamu, Kamu di rumah untuk semua, Untuk Indonesia

    b%2B4
    JELAJAHNEWS.COM,  - - – 
    Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si menyerukan masyarakat agar mematuhi ajakan Pemerintah untuk bekerja dari rumah (work from home) serta menjaga jarak dalam berinteraksi dengan orang lain (social distancing).

    Dalam Kesempatan ini Kapolri mengkampayekan ajakan “Kami bekerja untuk kamu, kamu di rumah untuk semua, untuk Indonesia. #PolriUntukIndonesia, #PolriCegahCorona.” dilakukan dengan berfoto memegang secarik kertas.

    Seluruh jajaran Polri bersama-sama mensosialisasikan imbauan Pemerintah ini melalui media sosial milik Polri dan media massa.

    “Imbauannya sudah jelas, bekerja, belajar, dan beribadah di rumah. Hal yang paling penting kita betul-betul disiplin dalam melaksanakan social distancing dengan menghindari kegiatan-kegiatan berkumpul untuk sementara waktu,” jelas Kabag Penum Divhumas Polri, Kombes Pol. Asep Adi Saputra, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., Kamis (19/032020).

    Kabag Penum Divhumas Polri juga menambahkan bahwa, “Kami memberikan imbauan terus-menerus kepada masyarakat melalui media dan media sosial,”.

    Sosialisasi terus menerus yang dilakukan Polri agar upaya memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease atau COVID-19 dan kasus ini bisa dipahami oleh masyarakat sehingga secara sadar masyarakat dapat melaksanakan imbauan Pemerintah sehingga pada akhirnya akan timbul kesadaran dan disiplin masyarakat bahwa apa yang dilakukan adalah untuk kepentingan Bersama.
    # Wik | Humas Polri

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"