• Breaking News

    Ratusan LMP Sumbar Kawal Baralek Baarak Babako Roni dan Vera

    JELAJAHNEWS.COM, (Padang) - - -

    Jajaran Markas Daerah Laskar Merah Putih (MADA LMP) Provinsi Sumbar dibawah komando Kamada Zaidina Hamzah menghadiri undangan pernikahan anggotanya Roni dan Vera, di jalan Kampung Baru Nagari Sungai Buluh Barat Kecamatan Batang Anai Padang Pariaman, pada Sabtu dan Minggu (29-30/8).

    "Ini adalah bentuk solidaritas kita menghadiri undangan pernikahan Roni dan Vera didalam menerapkan Tri Dharma LMP," kata Kamada Zaidina Hamzah.

    Hadir dalam resepsi tersebut, Danit Jejeng Fadli, Panglima Daerah Anasrul Leo, Wakastaf Anto Jambak, Srikandi Yuliana, Dansus Syahril dan ratusan pengurus LMP Sumbar lainnya. Tampak juga pengurus Maskar Cabang Bukittingi, Solok, Payakumbuh dan Padang Pariaman.

    Tidak hanya hadir, jajaran LMP Sumbar juga ikut mengawal arak bako yang merupakan rangkaian resepsi pernikahan Roni dan Vera.

    Kamada Zaidina Hamzah menyebut, "LMP Sumbar selain menerapkan Tri Dharma, juga turut menjaga dan melestarikan budaya adat istiadat minang kabau seperti berarak bako agar tetap terus hidup," sebutnya.

    Roni merupakan Ketua Biro Ekonomi LMP Sumbar ananda dari Syafarudin Koto atau akrab dipanggil Sparco Ketua Penanganan dan Pengembangan Infrastruktur LMP Sumbar.

    Kamada Zaidina Hamzah mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada Roni dan Vera. "Semoga Roni dan Vera menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah," ucapnya. 

    (/Rizal/Ronny/AdF)

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"