• Breaking News

    Hari ini, 500 Orang Divaksin Di Puskesmas Andalas Padang

     

    Poksek Andalas terus melakukan vaksinasi massal di Puskesmas Andalas (senen 6/12)


    Polsek Padang Timur telah menvaksin sebanyak 500 orang yang berada di wilayah Kec.Padang Timur.

    Berbagai macam cara yang dilakukan baik dari Aparatur Pemerintahan maupun dari Aparatur Penegak Hukum ( APH ) agar masyarakat Su mbar umumnya,kota Padang khususnya agar bisa di ajak untuk melaksanakan vaksin untuk mencegah penyebaran covid 19.

    Aparatur Pemerintahan maupun Aparatur Penegak Hukum melakukan terobosan baik berupa sembako atau yang lainnya agar masyarakat bisa di ajak untuk melaksanakan vaksin.

    Kepolisian Sektor Padang Timur ( Polsek Padang Timur ),Senin ( 06-12-2021 ) melakukan kegiatan vaksinasi di wilayah kecematan Padang Timur.

    Polsek Padang Timur melakukan kegiatan tersebut agar masyarakat bisa di vaksin dengan cara selain memfasilitasi masyarakat dengan antar jemput warga dengan mobil juga memberikan sembako serta menghibur masyarakat dengan menghadirkan artis Minang.

    "Kami sangat terbantu untuk pergi vaksin,selain di antar jemput oleh mobil dinas dari Polsek Padang timur juga kami di berikan sembako,serta pelayanan sangat memuaskan baik dari pihak Polsek maupun dari team medis" ujar Wati.

    Tempat terpisah,Khairil dari komunitas patriot mengatakan masyarakat dilayani untuk vaksin sangat baik dan bagus,selain kami di berikan sembako juga di suguhi dengan hiburan dengan menghadirkan artis Minang.

    Kapolsek Padang Timur AKP Afrides Roema mengatakan " Kelurahan Kubu Marapalam sekitar,Kecematan Padang Timur target kita hari ini 500 tervaksin,kita membuka hari ini sampai sore agar masyarakat dapat dilayani untuk di vaksin.

    Target hari ini,pencapaian 500,pencapaian kecamatan Padang timur 75% dengan sasaran 53.000 orang,ujar Kapolsek.

    Lebih lanjut,agar masyarakat Padang timur bisa tervaksin,kami akan membuka gerai yang ada di wilayah Padang timur,baik yang akan melakukan vaksin 1 maupun vaksin 2.vaksin hari ini menggunakan vaksin sinovak dan untuk vaksin vizer dilaksanakan pada gerai puskesmas Andalas,terang beliau.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri