• Breaking News

    DPW MOI Sumbar Audensi Dengan Polda Sumbar

     

    Pengurus MOI Sumbar


    DPW Media Online Indonesia (MOI) Sumatera Barat mengadakan Audiensi bersama Kapolda Provinsi Sumatera Barat, Selasa (19/04/2022) di ruang kerja Kabid Humas Kombes Pol. Satake Bayu, lantai II.



    Kedatangan rombongan DPW MOI Sumbar yang di Ketuai oleh Anul Zufri, SH, MH disambut hangat penuh kekeluargaan oleh Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto.


    Dalam kunjungan ke Polda Sumbar,

    Tujuan Audiensi ini adalah pertama untuk menjalin hubungan silahturahmi antara DPW MOI dengan Polda Sumbar, kemudian untuk meningkatkan kerjasama MOI dengan Polda beserta jajaran Polda Sumbar.


    Anul Jufri selaku ketua DPW MOI Provinsi Sumbar saya mengucapkan terimakasi banyak kepada Polda Sumbar kerena telah bersedia menerima kunjungan DPW MOI", katanya.


    Kunjungan ini selain menjalin hubungan silahturami sakaligus ingin meningkatkan kerjasama dengan Polda Sumbar beserta jajaran, baik itu bersama Polres dan Kapolsek agar terciptanya hubungan baik antara komunikasi maupun saling berbagi informasi", ungkapnya.


    "Karena MOI adalah sebuah organisasi Media Online Indonesia dimana didalam nya tergabung beberapa perusahaan media yang dapat membatu menyebarkan informasi kepada Publik", lanjutnya.


    Kemudian sang lawyer kondang Anul Jufri juga menyampaikan tentang KUHP 310 311 tentang pencemaran nama baik.


    Sementara Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu Setianto menyampaikan apresiasi atas terbentuknya organisasi MOI di Sumbar. Kami dari jajaran kepolisian sengat berterimakasih kepada teman-teman media yang tergabung di MOI, dengan ini maka kita bisa saling mambantu dalam penyebaran informasi kepada Masyarakat", terangnya.


    Selanjutnya kami dari pihak kepolisian akan membantu jika terjadi kendala atau permasalahan yang berkaitan dengan hukum yang tentunya masih mengacu kepada dewan pers",imbuhnya.


    Namun ada beberapa hal yang tidak bisa kami bantu yaitu jika terjadi permasalahan yang berkaitan dengan Tindak Pidana salah satunya seperti Narkoba", tegasnya.


    Kami berharap semoga MOI bisa menjadi partner kerja yang bisa membantu dan memperpanjang tangan Polri di masyarakat", harapnya.


    Ikut hadir dalam Audiensi Wakil DPW MOI, Sekretaris MOI, Perwakilan DPC MOI kota Padang. ( MC/ TIM )

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri