• Breaking News

    Ali Zamar Memenuhi Panggilan Untuk Perubahan yang Lebih Baik


    IMG-20230722-WA0048

    JELAJAHNEWS, Pariaman, (SUMBAR)|-

    Kontestasi demokrasi Indonesia telah dimulai, beberapa tahapan telah di lakukan untuk menghadapi pemilihan umum di tahun 2024 Di Seluruh daerah, tidak ketinggalan seorang Wirausaha Ali Zamar putra asli Nagari Sikucua Barat Kecamatan  V Koto, Kampung Dalam Padang Pariaman salah satu Kabupaten di Provinsi Sumatera Barat merasa terpanggil dan siap untuk melakukan Perubahan yang lebih lagi bagi masyarakat dan kemajuan Kabupaten Padang Pariaman kedepannya.

    Bapak 5 orang anak kelahiran tahun 1976 ini sangat aktif dibeberapa organisasi dan Pengalaman di bidang IKM dan UMKM diantaranya Pengurus Kadin Padang Bidang IKM dan UMKM 2008 s/d 2013,Ketua Assepta (Asosiasi Pengusaha sepatu dan Tas Sumbar) 2011 s/d 2016, Ketua IKM Rangkiang Kota Padang 2025 s/d 2020, Pengurus Dekopinda, Bidang industri dan perdagangan sampai sekarang, Pendiri Koperasi Kotamas Taman Mandiri Syariah Kota Padang.

    Partai Demokrat yang menjadi pilihan karena sejauh ini dilihat dan merasa cocok dengan ideologi politiknya, di Kabupaten Padang Pariaman sendiri Partai Demokrat selalu diperhitungkan itu bisa dilihat dengan perolehan kursi di DPRD, untuk periode yang akan datang tentu Partai Demokrat mempunyai target bisa lebih baik lagi dari sekarang ini. 

    Khusus untuk DPRD Kabupaten Padang Pariaman sangat ingin mengulang kembali prestasi bisa menjadi pimpinan di DPRD, ini dapat terlihat dengan daftar bakal calon legislatif yang di kirim ke KPU, salah satunya Ali Zamar  untuk periode ini menyatakan siap bertarung di dapil IV.

    Dengan kesadaran sendiri menyatakan politisi bukan profesi,mendapatkan kekuasaan bukan tujuan, Berpolitik adalah tentang memenuhi panggilan, panggilan hidup dan panggilan tanggung jawab untuk berbuat  lebih banyak kebaikan dan memberikan manfaat bagi sesama serta memajukan kehidupan bersama masyarakat dan Kabupaten Padang Pariaman kedepannya. masyarakat bisa disegarkan dengan JANJI. 

    Namun janji tidak bisa terpenuhi dengan sendirinya. Janji yang berusaha dipenuhi tidak hanya berbuah kepercayaan yang makin besar, juga kemulian. 

    *Ridwan/Ed.*

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"