• Breaking News

    Rumah Bachrul Rusak Parah Tertimpa Pohon Rambutan Yang Ambruk



    JELAJAHNEWS, Padang, (SUMBAR) |- Sebuah pohon tumbang menimpa rumah salah seorang warga Kelurahan Lubuk Minturun Kecamatan Koto Tangah, RT 02 RW 02 Kota Padang atau tepatnya rumah milik Bachrul (52), Kamis (8/10/2023) jam 10 WIB.


    Pohon yang tumbang mengenai rumah Bachrul yakni pohon rambutan yang berdiameter kurang lebih 90 sentimeter, dengan ketinggian lebih dari 25 meter yang disebabkan oleh telah lapuknya pohon rambutan

    Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa tapi mengalami kerusakan yang cukup parah serta diperkirakan kerugian material sekitar 35 juta.

    Menurut keterangan dari pemilik rumah, Bachrul mengatakan bahwa begitu pohon tumbang menimpa rumahnya, warga sekitar segera menuju lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan kepada korban.

    Beberapa orang warga datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pembersihan dari pohon yang tumbang dan menimpa rumah. Dalam pembersihan pohon tersebut warga menggunakan peralatan seadanya, sehingga proses evakuasi pohon tumbang tersebut berjalan lambat.

    Berdasarkan informasi yang diterima dari pemilik rumah, pohon rambutan tersebut memang sudah tua, dan telah lapuk dimakan usia.

    (***)

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"