• Breaking News

    Ternyata Sesosok Mayat di Bawah Jembatan Brimob Seorang Mahasiswi*



    JELAJAHNEWS, Padang, (SUMBAR) |-Teka-teki sesosok mayat wanita yang ditemukan mengambang di bawah jembatan Mako Brimob Padang Sarai terjawab sudah. Ternyata korban adalah seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta di kota Padang.



    Nurul Azizah (23) yang beralamat di Perumahan Pinang Bungkuk Permai Blok D no 4 Kel Lubuk Buaya Kec Koto Tangah Kota Padang ditemukan oleh dua anggota Brimob Polda Sumbar mengambang di bawah jembatan dekat Mako Brimob Padang Sarai.



    Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino, SH, MH mengatakan, Nurul Azizah adalah mahasiswi Universitas Muhamaddiyah Sumatera Barat. “Korban adalah putri dari pasangan suami istri Hamdani dan Yuneti” ujar Kapolsek yang didampingi Kanit Reskrim Ipda Mardianto Padang, SH. Hamdani adalah seorang Polisi Kehutanan dan istrinya Yuneti adalah seorang guru.



    Saat ini jenazah sudah diambil oleh pihak keluarga ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk di bawa ke rumah duka Perumahan Pinang Bungkuk Permai Blok D no 4 Kel Lubuk Buaya Kec Koto Tangah Kota Padang.


    (***)

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"