• Breaking News

    DPD AMPHURI Sumbar Dikukuhkan, Zul Afendi Kita Harus Bersinergi Dengan Semua Mitra Kerja

      


    DPD AMPHURI Sumbar Dikukuhkan, Zul Afendi Kita Harus Bersinergi Dengan Semua Mitra Kerja 

    Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (DPP AMPHURI), Firman M Nur melantik pengurus DPD AMPHURI Provinsi Sumbar yang dipunggawai Zul Afendi SHi , pada Ahad (26/11) di Hotel Truntum Padang.

     

    Dikatakan Firman M Nur bahwa kepengurusan AMPHURI ini merupakan organisasi yang terbesar di Indonesia karena kita sudah memiliki 630 perwakilan ditiap Propinsi di Indonesia.

    Dan selanjutnya AMPHURI akan membentuk AMPHURI ditiap Propinsi di Indonesia guna meningkatkan kualitas pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    Untuk wilayah Sumbar merupakan kuota keberangkatan calon haji dan umrah yang banyak dengan embarkasi Padang sehingga jalinan komunikasi antara pengurus dan anggota yang ada di wilayah Sumbar harus lebih ditingkatkan guna melayani umat.

    Dengan terbentuknya AMPHURI Sumbar diharapkan mampu bersinergi dengan semua pihak.

    Sementara Ketua DPD AMPHURI Sumbar Zul afrendi mengatakan, dengan pelantikan dan terbentuknya DPD Sumbar ini, paling tidak AMPHURI sebagai asosiasi travel haji dan umrah di wilayah Sumbar sudah hadir. Setidaknya kehadiran DPD AMPHURI Sumbar, akan menjembatani keberadaan travel-travel haji dan umrah terutama yang sepayuang.

    “Semoga travel haji dan umrah yang bernaung dalam AMPHURI ini bisa bersinergi dengan mitra-mitra dari pemerintah, khususnya Kementerian Agama, Imigrasi, kantor Kesehatan Pelabuhan, dan tentunya juga dengan para maskapai penerbangan baik itu Garuda maupun Lion dan ini tentunya kedepannya ada magnet bagi AMPHURI Sumbar gaungnya bisa lebih besar lagi,” harapnya.

    “Dengan adanya AMPHURI ini paling tidak lebih solid dalam segi penerbangan dan pelayanan ke jamaah akan lebih baik lagi ke depannya,” imbuhnya.

    #dd

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"