• Breaking News

    Heboh, Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Posisi Tergantung Di Kamar Sebuah Penginapan di Kota Padang

     

    Heboh, Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Posisi Tergantung Di Kamar Sebuah Penginapan di Kota Padang 




    JELAJAHNEWS, Padang, (SUMBAR) |– Hari ini senin 13/11/2023 kota padang dihebohkan dengan penemuan jenazah seorang perempuan di sebuah penginapan di kota padang.



    Sekitar pukul 14:30 Wib, jenazah seorang perempuan ini diduga gantung diri dan telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).


    Korban ditemukan dalam sebuah kamar lantai dua penginapan di Jalan Dalam, Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.


    Pihak kepolisian sudah berada di lokasi kejadian, terdiri dari jajaran Polsek Padang Barat, SPKT Polresta Padang, dan Tim Identifikasi Polresta Padang.


    Informasi yang dihimpun Sinyalnews.com korban meninggal dunia dengan kondisi tergantung di lemari di dalam penginapan.


    Kapolsek Padang Barat, AKP Yudarman Tanjung, membenarkan adanya seorang perempuan ditemukan dengan kondisi meninggal dunia dengan posisi tergantung.

    “Iya ada penemuan seorang perempuan meninggal dunia di dalam sebuah penginapan dan saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara agar dilalukan visum luar dan untuk sementara kami sudah menghubungi pihak keluarga ,” kata AKP Yudarman Tanjung.


    Selanjutnya AKP Yudarman Tanjung menyebutkan saat ini pihak keluarga sedang menuju rumah sakit Bhayangkara Padang untuk melihat korban.


    Semenatara dari pantauan Sinyalnews.com terlihat masyarakat ramai berada di lokasi kejadian melihat secara langsung kejadian ini.


    Hal itu dikarenakan lokasi kejadian berada di lokasi padat penduduk, dan berdekatan dengan kampus. Sedangkan jenazah korban berada di lantai dua dalam bangunan hotel.


    Saat ini pihak kepolisian sudah berada di lokasi kejadian, terdiri dari jajaran Polsek Padang Barat, SPKT Polresta Padang, dan Tim Identifikasi Polresta Padang.


    Selanjutnya jenazah korban dinaikkan ke atas ambulans Puskesmas Keliling Kota Padang oleh petugas kepolisian.


    ( Mat Afriandi )

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"